Feature

[E3 2021] Dari Zelda Sampai Fatal Frame, Inilah Rangkuman Nintendo Direct di E3 2021!

oleh: Christa



Setelah tahun 2020 absen, kini ajang pameran video game terbesar, E3 akhirnya digelar di 2021 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang telah diumumkan sebelum perhelatannya, E3 kini diadakan secara online yang bisa ditonton oleh banyak orang di seluruh dunia tanpa dipungut biaya.

Baca ini juga :

» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!
Sudah mau memasuki hari terakhir E3 2021, dan salah satu publisher sekaligus developer kenamaan asal Jepang, Nintendo telah memamerkan deretan game dan update terbarunya melalui Nintendo Direct. Berdasarkan ekspektasi dan rumor yang beredar luas, setidaknya ada game yang akhirnya diumumkan maupun kejutan lainnya di acara ini. Buat yang ketinggalan informasi, inilah recap Nintendo Direct pada E3 2021.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2

Setelah penantian beberapa tahun sejak E3 2019, akhirnya Nintendo membagikan informasi dan trailer terbaru dari sekuel Breath of the Wild. Pemain dapat melihat gameplay dan aksi Link di trailer ini. Breath of the Wild 2 direncanakan akan tiba pada 2022 mendatang untuk platform Switch.

2. Super Smash Bros. Ultimate

Karakter terkenal dari Tekken, Kazuya Mishima diumumkan akan hadir sebagai karakter yang dapat dimainkan di Super Smash Bros. Ultimate. Lewat trailer terbarunya yang dipamerkan di E3 2021, pemain dapat melihat pertarungan Kazuya di dalam game brawl besutan Nintendo ini. Informasi lebih lanjut mengenai kemunculan Kazuya di Super Smash Bros. Ultimate akan diungkapkan kembali pada 28 Juni 2021.

3. Metroid Dread

Metroid Dread merupakan game Metroid 2D pertama dalam sejarahnya, yang akan tersedia di platform Switch pada 8 Oktober 2021. Dalam versi terbarunya, game ini menampilkan grafik 3D dengan atmosfer yang cukup menegangkan.

4. Mario Party Superstars

Game party Mario terbaru ini dikabarkan segera hadir di Switch pada 29 Oktober 2021. Mario Party Superstars menghadirkan 100 minigames dari seluruh daftar yang ada di sepanjang seri Mario Party.

5. The Legend of Zelda: Game and Watch

Guna memperingati perayaan ulang tahun The Legend of Zelda yang ke-35 tahun, Nintendo akan merilis konsol handheld Game and Watch yang mencakup game-game legendaris Zelda. Sebut saja The Legend of Zelda, Zelda II: The Adventure of Link, The Legend of Zelda: Link’s Awakening versi GBA, dan Vermin dengan Link sebagai playable character. The Legend of Zelda: Game and Watch akan dirilis pada 12 November 2021.

6. WarioWare: Get It Together!

WarioWare: Get It Together direncanakan tiba di Switch pada 10 September 2021. Game ini menghadirkan berbagai koleksi microgame terbaru, yang bisa dimainkan bersama pemain lainnya.

7. Life Is Strange

Life Is Strange Remastered Collection akan meluncur di Switch pada 10 September. Sementara Life Is Strange: True Colors juga siap rilis di Switch pada tahun ini.

8. Marvel's Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy yang sempat diumumkan di Square Enix Presents kemarin, juga dikabarkan akan hadir di Switch pada 26 Oktober 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru