Feature

[E3 2021] Dari Zelda Sampai Fatal Frame, Inilah Rangkuman Nintendo Direct di E3 2021!

oleh: Christa

Halaman 2

9. Mario Golf: Super Rush

Mario Golf: Super Rush dikabarkan akan mendapatkan update gratis sebelum peluncuran, yang mencakup golfer dan course terbaru. Game ini siap dirilis pada 25 Juni 2021.

Baca ini juga :

» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!

10. Dragon Ball Z: Kakarot

Dragon Ball Z: Kakarot direncanakan tuju di Switch pada 24 September 2021.

11. Super Monkey Ball: Banana Mania

Super Monkey Ball: Banana Mania akhirnya resmi diumumkan dan siap dirilis di Switch pada 5 Oktober 2021. Game ini akan menghadirkan 300 stages dari ketiga game Super Monkey Ball.

12. Shin Megami Tensei V

Sesuai dengan bocoran informasi sebelumnya, Shin Megami Tensei dikabarkan rilis di Switch pada 12 November 2021. Bersamaan dengan informasi tanggal rilis, lewat Nintendo Direct E3 2021, game ini mendapatkan trailer terbaru yang memperlihatkan gameplay dan mekanisme dari seri kelima Megaten ini.

13. Danganronpa: Decadance

Danganronpa: Decadance membawa tiga game dari franchise Danganronpa, yaitu Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2: Goodbye Despair, dan Danganronpa V3: Killing Harmony. Bundle ini rencananya rilis di Switch pada tahun ini.

14. Fatal Frame: Maiden of Black Water

Sebelumnya, seri kelima Fatal Frame hanya dirilis secara eksklusif di Wii U dalam versi Jepang. Kini, fans dari luar Jepang bisa memainkannya dalam versi Inggris di Switch tentunya. Fatal Frame: Maiden of Black Water dikabarkan rilis di Switch pada tahun ini.

15. Advance Wars 1 + 2 Re-Boot Camp

Seri Advance Wars kini akan dikembangkan kembali dengan pembaruan grafis yang lebih memukau. Dua seri yang menjadi satu game ini dikabarkan tuju ke Switch pada 3 Desember, dimana pre-order sudah dibuka mulai hari ini.

16. Hyrule Warriors: Age of Calamity

DLC dari Hyrule Warriors: Age of Calamity dikabarkan tiba pada 18 Juni. Update terbarunya, Pulse of the Ancients akan hadir dengan DLC lainnya pada November 2021.

Sumber: IGN

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru