Feature

Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!





Kenny “Xepher” Deo dan Matthew “Whitemon” Filemon menjadi pemain Dota 2 Indonesia pertama yang mengikuti ajang The internasional (TI). Bagi komunitas dan penggemar Dota 2, The Internasional merupakan kompetisi paling bergengsi, dan juga menjadi impian para pemain Dota 2 profesional. Xepher dan Whitemon yang berada di bawah naungan tim T1 berhasil mengamankan slot mereka ke TI10 di WePlay Animajor.

Sepanjang perjalanan tersebut, berikut adalah beberapa fakta menarik dari du Indopride yang akan bermain di TI10 yakni Xepher dan Whitemon!

Baca ini juga :

» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Ini Nih 6 Hero Dota 2 yang Bisa Kamu Pakai untuk Menangkap Hoodwink!
» Ingin Jadi Offlaner yang Lebih Baik di Dota 2? FBZ dari Booms Esports Ada Tips Nih!

1. Duo Orang Indonesia Pertama Berlaga di The International





Setelah sekian lama kita menunggu, akhirnya Xepher dan Whitemon adalah dua orang pertama yang berhasil mewakili Indonesia untuk dapat berkompetisi di The International di bawah bendera T1 yang juga diisi oleh 23Savage, Kuku, dan Karl.

2. Whitemon Dapat Pujian Sebagai Support Terbaik!





Ppd, seorang legenda veteran Dota 2 region Amerika menyebutkan bahwa Whitemon merupakan salah satu Support Terbaik sepanjang sejarah. PPD Menyanjung permainan yang dilakukan oleh seorang Whitemon. Dirinya juga menyebutkan bahwa Tim T1 merupakan kuda hitam dengan kehadiran seorang Whitemon yang gameplaynya belum diketahui banyak orang!

3. Xepher Memberikan Permainan Cemerlang!





Permainan Xepher selama ESL ONE SUMMER 2021 memang sangat memberikan ruang dan map-awareness yang luar biasa kepada rekan satu timnya. Informasi dan permainan yang terlihat offensive dan mampu melakukan backup yang cukup baik untuk bisa membuat momentum dan membalikan keadaan untuk tim T1.

4. Whitemon Pernah Stand-in untuk TNC Predator





Whitemon ternyata pernah punya sejarah membela TNC Predator yang pada saat itu benar-benar dalam kondisi terbaik mereka dan membutuhkan seseorang untuk mengisi posisi 5. Dan karena kedekatan Whitemon dengan para pemain TNC Predator mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Whitemon direkrut oleh tim tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru