Feature

Bertabur Diskon Meriah! Inilah 8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021!

oleh: Christa



Seperti biasa, Steam kembali menghadirkan Summer Sale di setiap tahunnya. Beragam game keren, mulai dari indie hingga AAA dibanderol dengan harga murah dan diskon besar-besaran. Steam Summer Sale 2021 mulai berlangsung pada 24 Juni sampai 8 Juli 2021. Buat kalian yang bingung lagi cari game bagus apa yang mendapatkan penawaran menarik selama Steam Summer Sale, kru KotGa merangkum beberpa judul game yang wajib gamers beli di bawah ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Death Stranding

Salah satu mahakarya Hideo Kojima, Death Stranding memungkinkan pemain untuk memainkan Sam (yang diperankan oleh Norman Reedus, aktor The Walking Dead), seorang kurir yang ditugaskan untuk mengirimkan persediaan dan menghubungkan para koloni melalui jaringan komunikasi nirkabel. Menghadirkan open world yang sangat luas dan visual ala surealis, Death Stranding cocok untuk gamers yang lebih suka bermain dengan bereksplorasi di alam bebas. Game ini kini bisa didapatkan di Steam dengan diskon menarik yaitu 60%.

2. The Witcher 3: Wild Hunt

Salah satu Game of the Year besutan CD Projekt Red, The Witcher 3: Wild Hunt menjadi salah satu action RPG yang masih layak dimainkan sampai saat ini. Kembali berperan sebagai Geralt of Rivia, yang menjalankan misi pencarian anak tirinya, Ciri yang telah kabur dari Wild Hunt. Dirilis pertama kali pada 2015, seri ketiganya mendapatkan respon sangat positif dan rating tinggi di berbagai platform. Saat ini, The Witcher 3: Wild Hunt memiliki diskon menarik, yaitu sebesar 80% selama Steam Summer Sale 2021.

3. A Way Out

Ingin mencari game co-op yang cocok untuk dimainkan bersama pasangan, partner, atau kakak adik? A Way Out bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Dirilis oleh EA pada 2018, game ini memiliki mekanisme serupa dengan Brothers: A Tale of Two Sons, dimana dua pemain bisa saling kooperatif dalam bermain melalui split screen. A Way Out mengisahkan tentang Vincent dan Leo, seorang tahanan yang memiliki tujuan sama, yaitu kabur dari penjara. Game ini kini mendapatkan diskon sebesar 75% selama Steam Summer Sale 2021.

4. Sekiro: Shadows Die Twice – GOTY Edition

Selain The Witcher 3: Wild Hunt, Sekiro: Shadows Die Twice juga dinobatkan sebagai Game of the Year. Melalui game ini, pemain akan mengikuti petualangan shinobi yang dikenal sebagai Wolf, yang ingin membalas dendam pada samurai. Pembalasan ini dilakukan karena klan samurai telah menculik dan menyerang tuan dari Wolf. Gameplay Sekiro ini lebih menekankan pada unsur stealth, eksplorasi, dan pertarungan yang memukau. Sekiro: Shadows Die Twice – GOTY Edition mendapatkan diskon sebesar 50% selama Steam Summer Sale 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru