Feature

Bertabur Diskon Meriah! Inilah 8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021!

oleh: Christa

Halaman 2

5. Nier Replicant ver.1.22474487139

Meskipun jadwal rilisnya belum terlalu lama, versi remake dari NieR Replicant ini mendapatkan diskon yang cukup baik selama Steam Summer Sale 2021. NieR Replicant ver.1.224 merupakan versi yang telah ditingkatkan dari game sebelumnya dengan judul yang sama. Versi orisinalnya hanya dirilis dalam bahasa Jepang dan eksklusif untuk PS3. NieR Replicant ver.1.224 mengisahkan tentang seorang anak muda berambur silver, yang tengah mencari saudaranya, Yonah yang kemudian menderita dari suatu penyakit aneh. Gamers bisa mendapatkan game ini dengan diskon sebesar 25%.

Baca ini juga :

» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!

6. Halo: The Master Chief Collection

Fans game Halo boleh berbangga. Pasalnya, Halo: The Master Chief Collection dibanderol dengan harga miring selama Steam Summer Sale 2021. Koleksi ini telah mencakup sebanyak 6 game yang dipadukan menjadi satu. Sesuai dengan judulnya, Halo: The Master Chief Collection mengikuti petualangan Master Chief, protagonis dari serial Halo. Dikembangkan oleh developer Bungie, game ini mendapatkan respon positif dari para pemainnya. Halo: The Master Chief Collection kini mendapatkan diskon sebesar 50%.

7. Dark Souls II dan III

Buat gamers sejati tentu sudah tahu bahwa franchise Dark Souls terbilang sebagai game, yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Meskipun demikian, game-game tersebut diberikan rating tinggi dan respon positif oleh para pemainnya. Meskipun berlatar di dunia yang sama, alur cerita dari seri kedua tidak saling berkaitan. Dark Souls menekankan pada action RPG dengan perspektif third-person yang dirilis oleh Bandai Namco. Sayangnya, entri pertamanya tidak mendapatkan diskon selama Steam Summer Sale 2021. Sementara seri kedua dan ketiganya memiliki diskon sebesar 75%.

8. Cyberpunk 2077

Game besutan CD Projekt Red yang dikenal kontroversi ini tidak ada salahnya untuk dimainkan selama sebulan ini. Berlatar di sebuah kota futuristik bernama Night City, pemain akan berperan sebagai mercenary yang memiliki kemampuan untuk hacking dan bertarung secara melee maupun jarak jauh. Meskipun kerap kali dihujat, Cyberpunk 2077 menghadirkan plot yang memukau dan bergantung pada pilihan pemain. Cyberpunk 2077 kini mendapatkan diskon sebesar 33% selama Steam Summer Sale 2021.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru