Feature

Rekomendasi Game Yang Bisa Membangkitkan Nostalgia Kamu!


Kamu ingat sensasi bermain game yang sudah tidak kamu mainkan bertahun-tahun lalu? Atau kamu mau bernostalgia kembali dengan bermain game-game lama namun sudah tidak bisa karena konsolnya dan gamenya sudah tidak ada atau bahkan sudah bosan karena tidak ada update baru? Nah, kamu cocok nih baca rekomendasi game yang bisa membangkitkan nostalgia kamu!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Legend of Mana Remastered


Sumber: Legend of Mana Remastered

Legend of Mana merupakan game yang dirilis untuk Playstation pada 1999 dan merupakan game keempat dari seri Mana. Untuk kamu yang pernah memainkan atau bahkan menamatkan game orisinalnya, ada kabar baik nih karena Legend of Mana Remastered sudah dirilis untuk PC, Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Secara keseluruhan, Legend of Mana Remaster adalah sebuah JRPG yang sangat solid, dimana versi remastered ini dapat memberikan pengalaman bermain yang luar biasa baik bagi veteran yang telah memainkan game ini pada awal tahun 2000 atau pemain baru yang ingin memasuki dunia Mana yang legendaris. Kalau kamu mengaku sebagai pecinta JRPG, jangan palingkan matamu dari Legend of Mana Remaster ini!

2. PHANTASY STAR ONLINE 2: New Genesis


Sumber: PHANTASY STAR ONLINE 2: New Genesis

PSO 2 adalah game online-action RPG yang dapat kamu mainkan secara gratis. Versi Jepang dari game orisinil PSO 2 sudah rilis sejak 2012 lalu dan pada tahun 2021 ini, update besar game ini sudah dirilis dengan nama PSO 2: New Genesis dan berada dalam aplikasi yang berbeda.

PSO 2: New Genesis menghadirkan dunia PSO 2 dengan grafis yang lebih indah dan detail. PSO 2: New Genesis juga memberikan pengalaman open world yang lebih bebas dibandingkan PSO 2 jadi untuk kamu yang pernah bermain PSO 2 tentunya akan merasakan upgrade yang cukup baik pada PSO 2: New Genesis.

3. Black Desert Online


Sumber: Black Desert Online

Black Desert Online adalah game MMORPG yang masih eksis sejak perilisannya 7 tahun lalu di tahun 2014. Jika kamu merupakan pemain lama yang sudah lama tidak kembali memainkan Black Desert Online, maka kali ini adalah saat yang tepat untuk kembali karena Black Desert Online baru saja mengeluarkan class terbarunya, Corsair.

Corsair adalah class unik terbaru BDO, Corsair merupakan seorang bajak laut setengah mermaid dan memiliki serangan-serangan dengan tampilan yang memanjakan mata. Menggunakan sebuah pedang khas bajak laut dan dengan sebuah senjata tambahan unik bernama Mareca yang membuatnya bisa berubah menjadi mermaid, Corsair menjadi class yang patut kamu mainkan

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru