Feature

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru

oleh: Yohanes

Halaman 2

Rewarding Systems



Sumber: KotakGame


Dengan berbagai kesulitan dalam menjalankan quest harian, dungeon instances, maupun raiding Endless Tower yang memanglah membutuhkan effort dan kerja keras seluruh anggota party, pastilah ada hal baik yang menunggu. Sistem reward yang penuh kejutan akan menunggu setiap kita menyelesaikan obstacle di game ini.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Baru! 7 Game MMORPG Paling Hype di Mobile!
» Rekomendasi 7 Game Wuxia Yang Menggegerkan Dunia Persilatan!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Kejar Top Player Dengan Panduan Leveling New World Ini!
» Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal

Dengan berbagai reward yang ada, sistem game ini mengharuskan Kru KotGa untuk menghadapi setiap obstacle dengan membutuhkan bantuan dari player lain, dimana rasanya solo levelling bukanlah hal yang disarankan di ROX. Meskipun beberapa quest memanglah dapat kita lakukan mandiri tanpa perlu bantuan player lain. Dengan catatan, reward-reward menarik yang dilakukan secara party akan jauh lebih baik dibandingkan jika kamu melakukan semuanya sendirian.

Pembagian hasil reward pada sistem game ini Kru KotGa rasa cukup adil dan fair, dimana pembagian hasil yang cukup merata, dimana MVP pada setiap raid akan mendapatkan bonus drop yang lebih banyak sesuai dengan peranannya. Kita dapat mencoba ET sekali setiap hari dengan reset reward yang terjadi setiap minggunya.

Kesan Pengalaman Bermain Bersama Teman



Sumber: KotakGame


Kru KotGa mencoba bermain game ini bersama teman-teman lama, maupun teman baru yang memang Kru KotGa temukan di dalam game ini, dan seakan menghilangkan semua batasan yang ada Ragnarok X memang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama dengan teman.

Peranan job sangat krusial di tiap raidnya, posisi kelas akan menjadi penentu keberhasilan di setiap raidnya. Kru KotGa merasakan betul setiap party yang memiliki role lebih lengkap akan lebih terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Begitulah pengalaman lebih jauh yang Kru KotGa rasakan ketika mencoba game ini semenjak perilisannya kemarin, dimana memang terasa semuanya lebih menyenangkan ketika kita bermain bersama teman dibanding menjadi Solo Leveller, meski kamu tetap dapat memilih cara bermain yang kamu suka, jika memang kamu sebegitu anti-sosialnya.

Jika kamu belum mencoba game ini dan sedang mempertimbangkan untuk mencoba MMORPG yang melegenda ini, kamu bisa menuju link downloadnya di bawah ini.

Bagi kalian yang tertarik kalian bisa langsung download gamenya di Google Play Store atau App Store.




Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler