Feature

First Impression: Corsair di Black Desert SEA, Penguasa Lautan Berjiwa Bebas!

oleh: Christa



Sejak Black Desert SEA muncul pada Januari 2018 lalu, Pearl Abyss masih terus memuaskan para pemain dan penggemarnya sampai sekarang. Perilisannya disambut baik oleh para pemain se-Asia Tenggara. Hal ini berkat kualitas grafis 3D yang sangat jernih dan mulus, mekanisme permainan yang sesuai dengan selera para gamer MMORPG. Melihat kesuksesan yang diraihnya, tidak jarang Pearl Abyss terus menghadirkan deretan konten terbaru yang siap menarik perhatian pemain di server Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
Salah satu konten yang baru saja dirilisnya adalah class karakter Corsair. Corsair sudah hadir sebagai class baru di Black Desert SEA. Adventurers dapat bermain sebagai bajak laut yang lincah dan periang, serta mengikuti event spesial untuk merayakan hadirnya class baru ini. Masih ragu mau menggunakan Corsair? Tidak perlu khawatir, karena kru kotGa akan mengulas class dari karakter terbaru di Black Desert SEA ini. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Latar Belakang Karakter




Corsair lahir di keluarga berada yang kaya raya. Ia bersama ayahnya tidak jarang untuk berlayar dan menjual barang dagangannya. Sayangnya, sang ibu telah meninggal setelah kelahiran Corsair. Sesuai dengan kepribadiannya setelah menjadi bajak laut, sedari dulu ia memang senang sekali bertemu orang-orang baru, berlabuh ke tempat yang belum pernah dijamahnya. Ayahnya dikenal senang merancang sesuatu sesuai perencanaannya sampai masa depan anaknya pun direncanakan secara mendetail.




Di usianya yang remaja, Corsair menjalani pendidikannya di Holy College of Calpheon. Sesuai rencana ayahnya, ia sudah mengatur masa depannya menjadi sosok seperti manusia pada umumnya. Menikah, berkeluarga, dan menjadi ibu rumah tangga yang baik adalah impian yang diharapkan sang ayah saat itu. Corsair pun hanya mengangguk dan menyetujui rencana ayahnya, karena ia tak mau mengecewakan beliau.




Sehari sebelum berangkat ke Port Epheria, Corsair mendadak mendengar suara bisikan di mimpinya. Menariknya menuju lautan Margoria yang luas, dan mendapati dirinya berada di tepi pantai berpasir halus. Sesaat setelah itu, jadilah Corsair sang bajak laut perempuan yang menginginkan kehidupan lebih bebas dan tidak terikat dengan rencana ayahnya. Ia langsung membentuk pasukan, berpetualang mencari harta karun berdasarkan peta lama milik ayahnya, hingga memiliki hubungan dengan guild dagang Gagak.

Senjata yang Digunakan




Selama bertempur, Corsair menggunakan senjata yang dinamai Serenaca, semacam pedang ala bajak laut dimana panjangnya akan berubah. Serenaca ini dipakai untuk serangan melee standar, maupun ketika melancarkan kemampuan spesialnya. Saat mengaktifkan skill miliknya, pemain dapat melihat gerakan Corsair yang lincah dan bebas dalam menyerang musuh dengan senjata pedangnya, sambil bergerak di dalam air laut yang menawan.




Tidak hanya memiliki Serenaca, Corsair juga dibekali dengan Mareca, permata laut yang dapat membawa kekuatan gelombang laut raksasa. Uniknya, Mareca ini memungkinkan Corsair untuk berubah menjadi sosok putri duyung yang anggun. Tidak hanya menampilkan sosoknya yang begitu rupawan, permata laut tersebut juga tetap membuat pergerakan serangannya semakin lincah dengan gaya tariannya dengan Dream Whales dari Lost Sea of Dreams.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru