Feature

Pecahkan Mitos-Mitos Didalam Traverse: Insectoid Melalui Video Dari PUBG Mobile


Sudah beberapa waktu semenjak mode Traverse: Insectoid hadir di PUBG Mobile. Beberapa hal pertanyaan masih mengambang pada mode ini. Pemain mungkin terlalu fokus pada permainan mereka untuk mengejar Chicken Dinner sehingga banyak hal yang tidak bisa mereka lakukan dalam mode ini.

Baca ini juga :

» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Untuk itu, PUBG Mobile telah merilis sebuah video untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian. Nah berikut rangkuman video tersebut yang sudah dirangkum oleh kru KotGa!

1. Apakah Golok Bisa Melumpuhkan Insectoid?


Sumber: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Sudah menjadi pengetahuan umum kalau kamu bisa mengalahkan Insectoid dengan mudah menggunakan panci. Namun bagaimana jika kamu tidak menemukan panci? Apakah golok bisa menjadi penggantinya?

Jawabannya bisa! Melalui video yang diunggah, kamu bisa melihat bahwa dibutuhkan 2 serangan menggunakan golok untuk melumpuhkan Insectoid. Selain itu, senjata melee lain seperti sabit bahkan tinju juga bisa digunakan sebagai alternatif lain.

2. Apakah Armor dan Helm Berpengaruh Untuk Insectoid?


Sumber: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Armor dan helm merupakan perlengkapan yang wajib kamu miliki di PUBG Mobile karena memberikan efek pertahanan tambahan. Namun apakah hal ini juga berpengaruh untuk Insectoid?

Terlihat pada eksperimen yang dilakukan ketika Insectoid menggunakan helm lv3, dia bisa menahan serangan headshot dari Kar98K. Namun saat peluru dari Kar98K mengenai kepala Insectoid yang tidak memakai helm, hal tersebut tetap menyebabkan sang Insectoid mengalami kekalahan. Jadi armor dan helm tetap berpengaruh pada Insectoid ya!

3. Apakah Insectoid Bisa Bertahan Lebih Lama Di Zona Biru?


Sumber: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Zona Biru memang menjadi momok menakutkan bagi pemain PUBG Mobile khususnya di akhir permainan. Kabarnya Insectoid dapat bertahan lebih lama di dalam Zona Biru. Apakah iya?

Dengan membandingkan 2 karakter bersebelahan, 1 manusia dan 1 Insectoid, maka dapat terjawab pertanyaan diatas. Kedua karakter ternyata knock pada saat yang sama sehingga dapat disimpulkan bahwa Insectoid tetap menerima damage yang sama seperti manusia di dalam Zona Biru.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru