Feature

Bikin Pengen Cepet Kaya! 7 Sultan yang Pernah Berdonasi ke para Streamer di Indonesia

Halaman 2

5. Nightside


Sumber: Youtube CiJe

Nama Nightside mungkin sangat dikenal di komunitas dota2 di Indonesia. Nightside sendiri mengejutkan komunitas dota2 saat mendonasikan uangnya sebesar 90 juta rupiah ke live stream salah satu player Army Geniuses, yakni Cije.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
6. Tebak Siapa


Sumber: Youtube Iqbal Sungkar

Nama ini tiba-tiba muncul pada saat Iqbal Sungkar yang merupakan pemain profesional point blank dari Team Epic sedang melakukan livestreaming di kanal youtubenya. Tebak Siapa tiba-tiba secara bertahap berdonasi ke Iqbal yang sedang War Clan pada saat itu. Total, Ia mendonasikan uangnya sebesar 30 juta rupiah kepada Iqbal.

7. NMDN


Sumber: Youtube Marsel JH

NMDN sendiri merupakan clan point blank yang dimiliki pengusaha asal bandung. Nama NMDN sendiri sempat viral di livestream youtubenya mas Marsel JH. Marsel JH sendiri merupakan mantan pemain professional dari game Point Blank. Pada saat mas Marsel JH sedang live tibatiba ada notifikasi donasi dari NMDN sebesar 10 juta rupiah serta 2juta rupiah dan dalam pesannya menyuruh mas Marsel untuk membotakkan kepalanya.

Itulah ketujuh sultan yang pernah mendonasikan uangnya ke para streamer dengan nominal yang sangat fantastis. Donasi yang besar ini menjadi minat para gamers untuk menunjukkan gameplay yang mereka punya di platform-platform livestreaming yang ada saat ini.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru