Feature

Kamu Pasti Pernah Main Salah Satunya! Inilah 7 Game Terlaris Sepanjang Masa

oleh: Christa
Game laris manis tentu menjadi impian bagi semua developer dan publisher game. Bagaimana tidak? Perjuangan mereka mengembangkan hingga memasarkan sebuah game tidaklah mudah. Berbicara mengenai game laris manis, KotGa akan mengulas dan menyebutkan sebanyak 7 game yang laris manis sepanjang masa. Tentunya sampai detik ini. Apa saja judul game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Sebelum CD Projekt Red diprotes oleh para pemain karena masalah dalam Cyberpunk 2077, mereka sempat mengalami kejayaan pada masa The Witcher. Salah satunya adalah The Witcher 3: Wild Hunt. Pasalnya CD Projekt Red dipuji karena game tersebut mendapatkan penghargaan Game of the Year. Tidak heran jika seri ketiganya pun berhasil mendapatkan angka penjualan yang tinggi, yaitu sekitar 28,3 juta. The Witcher 3: Wild Hunt menampilkan open-world luas yang indah, karakter menarik, dan alur permainan yang luar biasa.

2. Red Dead Redemption 2

Salah satu game besutan Rockstar, Red Dead Redemption 2 juga termasuk game yang laris manis sepanjang masa. Game ini termasuk ambisius berkat open-world luas yang terbaik. Karakter dirancang sungguh mengesankan dengan motivasi yang realistis. Tidak lupa, Red Dead Redemption 2 juga pantas dipuji berkat plotnya yang keren dan memuaskan. Akan tetapi, game ini memiliki playtime yang lama, sehingga pemain dapat menghabiskan waktu berlama-lama di dalamnya. Berkat kesuksesannya, penjualan Red Dead Redemption berhasil mencapai 32 juta kopi lebih.

3. Super Mario Bros.

Siapa yang tidak kenal Super Mario Bros? Game legenda Nintendo ini memang tergolong sangat laris di kalangan gamers maupun non gamers. super Mario Bros. pertama kali rilis di NES dan telah terjual sebanyak 40 juta kopi. Sementara sisanya, yaitu 8 juta kopi berasa dari porting di Wii Virtual Console, Game Boy Color, dan Game Boy Advance. Bergenre platform, Super Mario Bros. juga sempat diluncurkan di Nintendo Switch Online pada 2018 bersamaan dengan judul game NES lainnya.

4. PUBG

Sejak awal kemunculannya, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG berhasil menarik perhatian gamers action dan FPS. Game battle royale ini telah mengumpulkan lebih dari 70 juta penjualan pada 2020. Angka tersebut hanya mencakup penjualan PC dan Xbox One. Sejak itulah, PUBG langsung dirilis di PS4. PUBG Corp. selaku pihak pengembang pernah mengatakan bahwa game ini telah memiliki basis pemain lebih dari 400 juta. Sekitar 350 juta dari pemain menggunakan perangkat seluler.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru