Feature

Kamu Pasti Pernah Main Salah Satunya! Inilah 7 Game Terlaris Sepanjang Masa

oleh: Christa

Halaman 2

5. Grand Theft Auto V

Selain Red Dead Redemption 2, Grand Theft Auto V juga termasuk game terlaris sepanjang masa. Meskipun telah dirilis pertama kali pada 2013, namun kepopulerannya tetap saja meningkat sampai detik ini. Pada kuartal pertama di 2020, GTA V terjual lebih dari 135 juta kopi di seluruh dunia. Kesuksesan game ini bukan hanya dari segi single-player, melainkan adanya fitur GTA Online yang menjadi nilai plus GTA V.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Minecraft

Minecraft bisa dibilang menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa di seluruh dunia. Selain game-nya, franchise ini juga melebarkan sayapnya ke merchandise seperti buku, aksesoris, dan lainnya yang turut mengikuti kesuksesannya. Ketika memulai debutnya pada Mei 2009, Minecraft tersedia secara gratis. Namun, dalam hitungan bulan, game ini dimonetisasi. Meskipun begitu, jumlah pemain Minecraft kini telah menyentuh 500 juta.

7. Tetris

Seperti Super Mario Bros., Tetris juga menjadi game melegenda yang tampaknya memang tidak asing bagi setiap orang di dunia. Kini, game tersebut berevolusi dengan grafis dan visual yang lebih memukau dan gameplay yang menyenangkan. Versi fisik dari Tetris hampir terjual 70 juta kopi dan 35 juta untuk perilisannya di Game Boy. Dalam wawancaranya dengan VentureBeat, terbilang bahwa Tetris versi mobile sukses diunduh sebanyak 425 juta unduhan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru