Feature

7 Kolaborasi Game Yang Menggemparkan Dunia Pada 2021!

Halaman 2

3. AOV x Bleach


Moba kok Batman, inilah tanggapan pertama para gamers Indonesia saat tahu AOV berkolaborasi dengan DC Comic pada 2017 lalu. Namun, Garena selaku Publisher dari AOV ini tidak mau ambil pusing dan selalu menghadirkan kolaborasi yang membuat penggemar setia game ini tersenyum seperti Ultraman dan Sword Art Online.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Ultraman dan Sword Art Online, AOV kembali menghadirkan kolaborasi dengan anime dan manga yang populer di Jepang yakni, Bleach. Kolaborasi AOV dan Bleach ini menghadirkan 3 skin dengan efek animasi yang sangat memukau dan ketiga hero yang mendapatkan skin kolaborasi tersebut adalah Lu Bu (Ichigo Kurosaki), Bright (Toshiro Hitsugaya), dan Murad (Byakuya Kuchiki).

Baca ini juga :

» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
4. Free Fire x Street Fighter


Tidak mau kalah dengan kompetitornya, game yang sangat terkenal di kalangan gamers muda Indonesia ini juga selalu melakukan kolaborasi agar peminat pasarnya tidak hanya di satu Benua saja. Setelah berhasil berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo dan Attack on Titan, Garena selaku publisher Free Fire belum puas akan hal tersebut dan kembali melakukan kolaborasi dengan salah satu game fighting yang sangat legendaris yakni, Street Fighter.

Kolaborasi antara Free Fire dan Street Fighter ini bukan hanya kostum karakter seperti Ryu dan Chun Li saja, melainkan item-item ingame seperti skin senjata, parasut, skyboard, pesawat, dan masih banyak lagi.

5. Honkai Impact x Genshin Impact


Kolaborasi antara Honkai Impact dengan Genshin Impact sendiri dirilis pada tanggal 10 Juni 2021 lalu. Kolaborasi antara kedua game ini bukanlah satu hal yang aneh, karena kedua game tersebut memiliki developer yang sama, yakni Mihoyo. Pada kolaborasi ini Honkai Impact resmi menghadirkan karakter playable baru yakni, Fischl dan Keqing yang merupakan karakter dari Genshin Impact.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru