Feature

Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!

oleh: Salman Reza

Halaman 3


Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Acer Aspire 3 A315-42




Sumber: Acer


Acer Aspire 3 membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kalian para siswa/mahasiswa kere hore yang mencari dengan spesifikasi bagus tapi dengan harga yang terjangkau. Dengan AMD Ryzen 3, Vega 3 Graphics, dan RAM 4GB DDR4 kalian sudah bisa melakukan produktivitas dan juga bermain game kecil-kecilan. Jika kalian membeli laptop ini kami sarankan untuk langsung menambahkan RAM sebanyak 4/8GB DDR agar lebih mudah melakukan multitasking, dan juga kalian bisa menambahkan SSD M.2.

Harga: Rp 5.2 juta - Rp 6.2 juta

6. ASUS X441




Sumber: Poco


Terkenal dengan laptop kere hore untuk para pelajar, ASUS X441 dapat menjadi laptop pilihan yang cukup ok karena menggunakan Intel Core i3 generasi ke-6, Intel HD Graphics, dan RAM 4GB DDR4. Jika kalian membeli laptop ini kami menyarankan untuk langsung menambahkan RAM sebanyak 4/8GB DDR4 dan SSD M.2 agar lebih mudah melakukan multitasking dan menyimpan beberapa dokumen yang cukup berat.

Harga: Rp 5 jutaan - 6 jutaan

7. Acer Swift 3




Sumber: Samsung


Terakhir ada Acer Swift 3, cukup terkenal sebagai laptop anak kuliahan starter pack. Laptop ini merupakan opsi yang cukup baik untuk kalian yang ingin membeli laptop yang bisa diajak gaming kecil-kecilan dan juga produktivitas. Walaupun dibekali dengan AMD Ryzen 3, Radeon Vega Graphics dan RAM 4/8GB, kami menyarankan untuk menambahkan RAM sebanyak 4/8GB untuk kalian yang suka multitasking.tt.

Harga: Rp 5.5 jutaan - Rp 6.5 jutaan

Nah! berikut adalah beberapa rekomendasi laptop yang mungkin dapat menjadi opsi kalian para pelajar yang baru masuk sekolah kembali ataupun mahasiswa baru yang ingin mencari laptop mantap untuk produktivitas dan juga bisa sedikit melakukan sesi gaming. Perlu diingat, harga diatas bisa saja berubah tergantung dari harga reseller toko kesayangan kalian. Jika kamu memiliki list tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru