Feature

Cara Jadi Sultan Di ROX! ini 5 Tips Kaya Raya Dengan Farming Crystal

Halaman 2

3. Jual loot dari Daily Instance!




Nah dari Daily Instance juga lumayan loh lootnya buat dijual di exchange center. Biasanya equip ini sih dipakai buat bikin equip. Tapi kalo kalian memang lebih butuh crystal, penghasilan dari loot Daily Instance ini lumayan loh. Jadi jangan main buang barang nih, kadang buat yang tidak tau mereka main buang barangnya tanpa di cek harganya (ya ini saya sendiri), ga taunya harganya mayan pas dijual di exchange center.

Baca ini juga :

» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur, Jelajahi Midgard Dengan Sahabat Baru
» Impresi Nostalgia Epik Bersama Ragnarok X: Next Generation
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Total Hadiah 1 Miliar Rupiah! 7 Alasan Gamer Harus Ikut RIC 2020

4. Endless Tower wajib!




Nah untuk Endless Tower bakal sedikit susah nih. Kalian butuh party dengan komposisi yang pas buat lewatin berbagai floor nya. Kalian harus punya Priest, Tank, DPS aoe dan DPS yang tinggi nih. Memang sedikit susah, kalian juga harus bisa menghindar dari serangan-serangan bossnya terutama kalau character kalian mage, kalau tak sempat menghindar bisa satu hit terkapar. Ketika kalian masuk endless tower, kalian tidak bisa regen. Karena itulah kalian butuh priest di party kalian, dan setiap 20 lantai, akan ada resting floor untuk regenerasi HP kamu. Hanya ada waktu 5 menit untuk membunuh semua monster di floor itu. Untuk hadiah nya menarik nih dan kalian bisa tuker kartu juga dari hadiah tiap floor nya. Tapi buat kalian yang mau masuk butuh level 35 dan memiliki Tower Key dimana kalian bisa beli kuncinya di redhead lady dengan harga 50.000 zeny.

5. Hunt MVP untuk mendapatkan drop bagus




Di game Ragnarok ini memang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya MVP. selalu saja drop barang yang memang dicari, bahkan kalau dapat kartunya bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi. Nah di ROX juga sama, kalian bisa hunt MVP buat cari senjata yang memang dicari oleh orang. Jika kalian beruntung, kalian bisa dapat kartu (drop rate nya tentu sangat kecil hingga kalian menganggap ini hanyalah sebuah keajaiban). Tetapi kalau kalian dapat kartu MVP ini, kalian auto jadi sultan. Jangan lupa ada pemain lain juga yang akan hunt MVP jadi kalian akan rebutan!

Nah gimana nih tips tips nya? Sebenernya masi banyak lagi nih cara buat kalian jadi sultan. Ayo rajin-rajin farming biar kebeli kostum yang keren, equip yang mantep biar bisa bantu dungeon junior-junior mu kan. Semoga tips-tips ini membantu ya!!

Bagi kalian yang tertarik kalian bisa langsung download gamenya di Google Play Store atau App Store.


(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru