Feature

Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!

Halaman 2

3. Ceb Axe Call The Internation 8 Final


Momen ini merupakan salah satu momen tidak terlupakan di ranah kompetitif Dota2, momen ini terjadi saat Final The International 8 saat OG melawan PSG LGD. Pada momen ini terlihat OG sudah kalah war karena tiga pemain OG sudah terbunuh di arena pertarungan. Namun, Ceb yang hilang dari map kembali dan berhasil membantu Ana memenangkan pertarungan 2 versus 4.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile

4. Fountain Hook Dendi


Momen satu ini mungkin akan terasa menyedihkan bagi fans Tongfu pada saat itu. Tongfu yang awalnya sudah unggul dari networth dan lain-lain, tiba-tiba dikejutkan dengan combo antara Pudge dan Chen yang dimiliki Dendi dan Puppey. Combo ini berhasil menarik Gyrocopter yang merupakan hero midlane dari Tongfu hingga ke base dan membuat Tongfu yang awalnya memenangkan game menjadi kalah. Peristiwa ini menjadi dikomentari banyak orang termasuk pemain profesional lainnya karena pada saat itu Dendi dan Puppey melanggar peraturan.

5. Coldzera Clutch Jumpings AWP


Anak-anak CSGO pasti tau momen dimana pemain legendaris dari CSGO yakni, Coldzera berhasil meratakan lima orang pemain dari Team Liquid di map Mirage. Momen ini diwarnai dengan aksi jumpshot dari Coldzera mengenai dua pemain dari Team Liquid. Momen dari Coldzera ini menjadikan inspirasi bagi CSGO untuk membuat spray bergambar AWP dengan sayap malaikat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru