Feature

Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!



Pada zaman sekarang, video game tidak hanya digunakan sebagai alat untuk melepas penat dan bersenang-senang saja, karena fungsi dari video game sendiri seiring berjalannya waktu akan bertambah, misalnya mencari pundi-pundi melalui turnamen-turnamen yang digelar oleh developer maupun publisher game yang ada saat ini. Turnamen sendiri diadakan untuk mengetahui bakat-bakat dan negara mana saja yang cukup meminati game tersebut.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile
Selain itu keseruan dalam turnamen juga menghadirkan momen-momen yang tidak terlupakan saat turnamen tersebut berlangsung. Kita ketahui banyak sekali momen-momen epic yang ada di dalam InGame sehingga para gamers mengetahui tim atau player mana yang melakukan hal tersebut. Pada kesempatan kali ini, kru KotGa ingin memberitahu momen InGame yang paling diingat di kancah esports dunia. Berikut adalah 7 momen paling diingat di kancah esports Dunia :

1. Evil Geniuses 6 Million Dollar Echo Slam


Bagi penggemar Dota2 siapa yang tidak mengetahui momen ini, momen yang sangat membuat para penggemar Evil Geniuses dan pecinta Dota2 tercengang. Bagaimana tidak, pada saat moment ini, EG bisa dibilang sedang kalah dan akan kehilangan rosha namun saat tim CDEC akan mengambil roshan, EG melalui combo hero Ancient Apparation, Earthshaker, dan Gyrocopter berhasil mengembalikkan keadaan. Kunci utama momen ini terletak pada Echo Slam yang dilakukan Universe dan berhasil mengenai seluruh pemain CDEC, momen tersebut akhirnya dinamai 6 juta Dollar Echo Slam. EG pun akhirnya menjuarai The International 5 setelah memenangi pertandingan ini.

2. Nextjack Clutch versus AoeXe di Final PBIC 2017


Siapa yang tidak kenal dengan Nextjack di kalangan pecinta esports Indonesia. Nextjack sendiri merupakan salah satu AWP Man terbaik di Indonesia khususnya game FPS. Untuk pemain AWP pasti memiliki momen yang selalu diingat. Momen ini merupakan saat pertandingan Final PBIC 2017 antara RRQ Endeavour melawan AoeXe, pada saat itu RRQ butuh poin untuk menjadi juara dan Jack dihadapkan dengan sisa dua pemain AoeXe dan siapa sangka, Jack berhasil melakukan clutch dan memenangkan ronde tersebut dan membuat penonton yang hadir saat itu bergemuruh. RRQ sendiri akhirnya berhasil menjuarai PBIC 2017 setelah gelar tersebut terakhir didapatkan oleh FPF REAL 186 pada 2012.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru