Feature

Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!

Halaman 3

6. Olofmeister Defuse On Fire


Momen ini dinamakan seperti itu karena pada saat semifinal ESL Cologne 2014, bintang tim Fnatic yakni, Olofmeister berhasil melakukan defuse yang sangat tidak biasa. Olofmeister berhasil melakukan defuse dengan terkena damage dari Molotov dan memenangkan ronde yang sangat krusial bagi Fnatic pada saat itu. Momen Olofmeister mendefuse bom tersebut juga diabadikan sebagai spray di CSGO.

Baca ini juga :

» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
» Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile

7. 4AM CPT Grenade Squad Wipe


Momen terakhir jatuh kepada game bergenre battle royal yakni, PUBG PC. Momen ini terjadi pada saat turnamen FaceIt Global Summit. Pada saat itu 4AM yang hanya tersisa satu pemain yakni, 4AM CPT berhasil meratakan empat pemain dari Team 17 Gaming. CPT sendiri berhasil bersembunyi dibelakang keempat pemain 17 Gaming sebelum melemparkan granat kearah keempat pemain tersebut.

Walaupun masih banyak momen-momen epic di dalam turnamen yang berlangsung, namun menurut kru KotGa Itulah 7 momen paling diingat di kancah Esports dunia. Kalau menurut sobat KotakGame, mana momen paling mengagetkan dalam kancah kompetitif esports di dunia?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru