Feature

Senjata Pembawa Kemenangan! Inilah 5 Senjata Yang Sering Dipakai Pro Player Di PUBG Mobile



Banyak sekali senjata-senjata yang kalian bisa pakai di PUBG Mobile. Ada senjata Assault Rifle, Sub Machine Gun, Shotgun, Sniper, Dan banyak lainnya. Bahkan ada senjata yang memang terdengar aneh tapi memberikan damage yang paling besar diantara senjata melee lainnya, yaitu Pan. Setiap senjata tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan, maupun itu damage, tipe peluru dan banyak lainnya. Nah ada apa sih nih senjatanya? Yuk kita simak.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

1. M416




HK416 atau biasa disebut M416 didalam game adalah tipe senjata assault rifle. Senjata sudah pasti menjadi inceran ketika bermain biasa atau turnamen oleh para pro player atau pemain biasa. Senjata ini juga memiliki kotak attachment yang lengkap dimana ada 6 slot, yaitu muzzle, foregrip, sight, magazine, stock, dan side scope. M416 Memiliki rate fire yang cukup cepat dengan recoil yang cukup mudah untuk di kontrol, kecepatan reloadnya juga lebih cepat dari assault rifle lainnya.

Tetapi meskipun menggunakan peluru 7.62mm, damage nya lebih kecil dari assault rifle yang lain. Butuh banyak attachment juga agar bisa memaksimalkan performa dari M416.

2. SCAR-L




Bila kalian tidak bisa menemukan M416, SCAR-L bisa menjadi penggantinya. SCAR-L adalah senjata assault rifle juga, sama dengan M416. Bedanya ini hanya mempunyai 5 slot attachment, yaitu muzzle, foregrip, magazine, sight, dan side scope. Senjata ini enaknya mudah sekali ditemukan dimanapun, untuk suara tembaknya juga tidak terlalu berisik jadi ketika kalian menembak tak terlalu berisik. untuk recoil nya juga mudah untuk di kontrol.

Tetapi kurangnya senjata ini adalah SCAR-L memiliki rate fire lebih rendah dari M416, dan membutuhkan scope tambahan karena scope dari SCAR-L tidak enak untuk dipakai. SCAR-L Menggunakan peluru tipe 5.56mm yang berbeda dengan M416.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler