Feature

Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

Halaman 3

6. Cloud 9 vs Faze Final Boston Major 2018

Keajaiban selanjutnya datang dari ranah kompetitif CS:GO. Pada final Boston Major 2018 lalu, pertandingan yang sangat seru terjadi antara Cloud 9 vs FaZe Clan. Pertandingan pada awalnya sudah dikuasai oleh FaZe dan berhasil unggul 15-11 pada map ketiga dan hanya membutuhkan satu poin untuk menjadi juara. Namun, keajaiban berhasil datang kepada anak-anak dari Cloud 9, mereka berhasil memutarbalikkan keadaan dan membuat skor menjadi imbang 15-15. Pertandingan harus dilanjutkan ke babak overtime, babak overtime sendiri berjalan sangat sengit dan permainan AWP yang indah dari Cloud9 membuat mereka memenangkan pertandingan dengan skor 22-19 dan Cloud 9 berhasil menjadi juara pada Boston Major 2018.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
7. EVOS Esports Juara M1 World Championship 2018

Siapa pecinta Mobile Legends yang tidak mengetahui momen keajaiban ini. EVOS Esports yang pada awalnya harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi 3-1 pada ajang M1 World Championship, tiba-tiba mereka bangkit dan berhasil mengembalikkan keadaan. Seperti yang terdapat pada video behind the scene EVOS Esports menjadi juara M1, kelima pemain mereka saling memotivasi untuk bisa memutarbalikkan keadaan. Selain kelima pemain tersebut, manajer dan CEO dari EVOS juga memberikan semangat tambahan kepada anak-anak EVOS Esports. Keajaiban akhirnya datang kepada anak-anak EVOS Esports dan pada match terakhir yang sangat krusial, permainan dari RRQ bisa dibilang sangat buruk dan membuat EVOS Esports menjadi juara di M1 World Championship.

Masih banyak keajaiban-keajaiban yang pernah terjadi di kompetitif esports dunia, namun menurut kru KotakGame, Itulah keajaiban-keajaiban yang pernah terjadi di kancah kompetitif esports dunia. Menurut sobat KotakGame, mana keajaiban yang paling mengagetkan dalam kancah kompetitif esports dunia?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru