Feature

Rekomendasi 5 Keyboard Mekanikal Di Bawah 500 Ribuan Untuk Gaming Selama PPKM

oleh: Yohanes

Halaman 2



4. Sades Khanda TKL Removable Switch Rp. 399.000



Sumber: Sades


Sades merupakan salah satu produk lokal yang cukup populer beberapa tahun terakhir, dan memang brand ini cukup terkenal karena harga yang ditawarkan cukup menarik. Datang dengan layout TKL yang memang salah satu layout dengan pengguna terbanyak, karena banyak yang ingin keyboard ringkas, tapi tidak bisa kehilangan arrow key. Datang dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dan tetap memiliki pencahayaan RGB yang cantik.

Fitur yang cukup jarang untuk segmen harga keyboard ini, yaitu switchnya yang sudah removable, sehingga jika kalau memang ada switch yang rusak ataupun ingin kamu ganti, kamu bisa menggantinya dengan mudah. Switch yang dipakai ialah Outemu blue yang memang terkenal sebagai clone dari Cherry MX. Jika kamu adalah penggemar dari layout TKL, keyboard ini adalah keyboard terbaik yang bisa Kru KotGa sarankan di segmen harga di bawah 500 ribuan.

Baca ini juga :

» Banyak Kotoran Di Keyboard Mekanik Kamu? Ini Dia Cara Untuk Membersihkannya!
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Gabut Lagi Ngabuburit? Yuk Simak Tips Menjaga Mechanical Keyboard Biar Awet!
» Mulai Dari 300 Ribu! Berikut Rekomendasi Keyboard Mechanical Gaming Siap Hajar Game Esport
» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports

5.Redragon Dragonborn K630W-RGB Rp. 429.000



Sumber: Redragon


Ini adalah keyboard yang paling cantik menurut Kru KotGa dalam rekomendasi keyboard mekanikal kali ini. Redragon adalah brand yang belum lama masuk ke pasar lokal dengan berbagai gaming peripheralnya. Memiliki harga yang murah dan banyaknya pilihan yang disediakan, Redragon menghujani pasar lokal dengan opsi-opsi yang membuat pesaingnya kewalahan. Hadir hanya dengan varian brown switch, yang sudah hotswap yang dapat kamu ganti dengan mudah dan sudah memiliki kabel USB Type C yang detachable, sehingga memudahkan kamu jika ingin membawanya kemana-mana.

Selain tampilannya yang cantik, keyboard ini juga sudah dilengkapi pencahayaan RGB yang paling manis dari semua keyboard yang Kru KotGa bahas kali ini. Dengan berbagai profile yang sudah bisa kamu gonta-ganti dengan menekan tombol Fn + Space. Keyboard ini adala pilihan yang tepat jika kamu ingin membeli keyboard mini dan ringkas yang cantik dengan RGB dan juga sudah memiliki fitur switch hotswap.

Sekian dulu rekomendasi keyboard mekanikal di bawah 500 ribuan dari Kru KotGa, pantengin terus karena rekomendasi-rekomendasi berikutnya yang sudah pasti akan jadi racun untuk kamu semua.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru