Feature

Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!

Halaman 2

3. PUBG Mobile




Ketika mendengar nama game PUBG Mobile memanglah sudah tidak asing di telinga kita. PUBG Mobile sendiri awalnya merupakan adaptasi dari game PUBG PC. Dari awal perilisannya sampai saat ini, PUBG Mobile mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi. PUBG Mobile sendiri selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam konten in gamenya sehingga semakin banyak pemain yang memainkan game ini.

4. Ragnarok X: Next Generation




Ketika mendengar nama Ragnarok, pasti akan membayangkan bagaimana keasyikan pada zaman dahulu ketika game ini sangat berjaya pada masanya. Ragnarok Online sendiri sempat berjaya pada tahun 2000an dan memiliki penggemar yang sangat banyak. Pada tahun 2021 ini, Gravity Links yang merupakan pengembang dari game Ragnarok Online membuat inovasi baru dengan mengeluarkan Ragnarok versi Mobile dengan nama Ragnarok X : Next Generation. Pada game Ragnarok X : Next Generation sendiri sudah mendapat grafis yang lebih keren daripada Ragnarok Online lalu. Para pemain dari game ini juga berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang dahulu pernah memainkan game legendaris yakni, Ragnarok Online. Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Grand Chase




Grand Chase merupakan game side-scrolling online action RPG dengan grafis bergaya anime. Grand Chase sendiri pada tahun 2000an sempat banyak sekali peminatnya di Indonesia. Selain itu, Grand Chase juga diminati karena serunya mode mulai dari PVE sampai PVP yang ada di dalam game tersebut. Setelah ketenarannya memudar, KOG selaku developer dari Grand Chase kembali memberikan Inovasi dan membuat Grand Chase versi Mobile. Walaupun gameplay dari Grand Chase Mobile sedikit berbeda dengan PCnya, karakter dan fitur-fitur lainnya dapat menutupi kekurangan tersebut serta tetap bisa membuat kita bernostalgia akan Grand Chase tersebut.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru