Feature

Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!



Memasuki Era Digital baru ini, game-game baik di PC maupun Mobile semakin berkembang. Banyak inovasi-inovasi baru yang developer lakukan agar game yang mereka produksi dapat bersaing dan mendapatkan pasar bagi para gamers. Pada era ini, para developer game wajib mengetahui pasar apa yang sedang ramai dikalangan gamers. Tidak heran, banyak developer yang mengembangkan gamenya ke beberapa platform, seperti dari PC ke Mobile.

Adaptasi game PC ke Mobile beberapa tahun ke belakangan ini merupakan sesuatu yang lumrah. Karena dengan adanya perkembangan zaman, banyak gamers yang berpindah haluan menjadi pemain game di Handphone yang mereka miliki, jadi developer game tersebut membuat game yang awalnya mereka kembangkan di PC akhirnya mereka kembangkan untuk Mobile. Berikut adalah game online yang diadaptasi dari PC menjadi game Mobile :

1. League of Legends : Wild Rift




Siapa gamers di Dunia yang tidak tahu game League of Legends. League of Legends sendiri merupakan salah satu game moba populer di Dunia. League of Legends sendiri dikembangkan oleh Riot Games. Riot Games sebagai developer bisa membaca pasar dan membuat versi Mobile dari League of Legends ini dan dinamai dengan League of Legends : Wild Rift. Wild Rift sendiri memiliki banyak penggemar setelah perilisannya tahun lalu. Gameplay dari Wild Rift sendiri beberapa merupakan adaptasi dari LOL PC dan hero-hero dari Wild Rift sendiri seluruhnya merupakan adaptasi dari LOL PC.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame

2. Apex Legends Mobile




Game yang sedang dalam masa beta test ini pada awalnya merupakan game battle royal PC populer. Apex Legends sendiri dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Apex Legends Mobile sendiri rencanaya akan dirilis resmi pada tahun 2022 nanti. Gameplay dari Apex Legends Mobile ini tetap mengikuti versi PCnya sehingga para pemain yang belum menikmati versi PCnya akan bisa mencoba Apex Legends saat rilis di Mobile nanti. Selain itu, Karakter dan skill yang ada dalam game ini juga akan mengadaptasi dari versi PCnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru