Feature

Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!


Dunia esports memang penuh keseriusan dan juga emosi seperti senang ketika menang, sedih ketika kalah, kecewa, rasa iri, dan banyak lainnya. Tetapi di dunia esports juga ada hal-hal lucu loh yang bakalan bikin kalian tertawa. Nah kaya gimana sih video lucunya ini? Yuk langsung aja kita simak videonya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

1. Dendi melakukan Fountain Hooks



Siapa sih pemain Dota 2 yang tidak tahu momen ini?(apa lagi yang sudah lama bermain Dota 2). Disini ada Dendi melakukan trik yang belum pernah dilakukan saat turnamen oleh para pro pemain, sehingga ini trik menjadi sangat mengejutkan oleh para pemain. Menggunakan kombinasi skill Chen yang akan memulangkan Pudge ke base ketika Hook dari Pudge tersebut mengenai musuh, musuh pun akhirnya terbawa ke base dan mati oleh fountain. Fountain Hook ini dilakukan oleh Dendi bersama dengan Puppey saat masih di Na`Vi. Berkat trik ini juga mereka berhasil memenangkan pertandingan mereka saat melawan TongFu di TI3.

Langsung saja kalian tonton videonya dibawah ini :

2. iceiceice fail Black Hole



Masih dengan game Dota 2, dimana iceiceice, pemain dari Evil Geniuses ini melakukan hal yang gagal tetapi lucu. Disini iceiceice menggunakan hero Enigma, mencoba untuk menangkap Phoenix dengan Black Hole sebelum ia mengeluarkan ultimatenya. Tetapi setiap kali iceiceice melakukan Black Hole, Phoenix pun sudah melakukan ultimatenya. Bahkan kejadian ini pun sempat dijadikan candaan oleh Team Secret melalui cuitan di twitternya.

Dan kejadian ini pun terjadi tidak hanya sekali, melainkan 2x. Sehingga cuitan dari Team Secret pun ramai oleh hal kocak ini.

Ini dia video dari iceiceice fail Black Hole:

3. CS:GO Karma is real, stavn membunuh dengan pisau, terbunuh dengan pisau



CS:GO adalah game fps dimana kalian bisa juga menggunakan pisau untuk membunuh musuh tetapi memang terkadang sulit untuk membunuh menggunakan pisau. stavn sempat berhasil membunuh syrsoN dan mengambil spot dimana syrson menjaga. Tetapi ketika ia sedang mencoba menjaga di spot sana, XANTARES pun dari belakang melakukan hal yang sama seperti stavn. Ia membunuh stavn dari belakang tanpa diketahui oleh stavn.

Momen stavn membunuh dengan pisau dan terbunuh oleh pisau:

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru