Feature

Ini Dia Kumpulan 7 Game Horror Yang Bakal Bikin Kalian Merinding!



Game itu memang banyak banget genre nya, dimulai dari Action, RPG, Simulation, dan banyak lainnya. Nah dari genre-genre ini, kebetulan nih kru KotakGame mau kasih rekomendasi buat kalian yang mungkin suka main game horror. Buat yang takut jangan di coba yah soalnya nanti malah tidak bisa tidur. Yuk langsung simak aja game-game horror nya.

Baca ini juga :

» Nintendo Switch Skip Dulu! 7 Game PC yang Bakalan Asyik Banget Dimainin di Steam Deck !
» Bertabur Diskon Meriah! Inilah 8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Siapin Tisu, Inilah Game-Game Horor dengan Kisah yang Bikin Sedih Gamers!

1. Silent Hill P.T




Siapa sih yang tidak tahu game Silent Hill di kalangan pemain game horror? Pasti sudah tau juga kan kalau mereka merilis satu game bernama P.T Silent Hill. P.T sendiri merupakan singkatan dari Playable Teaser yang dirilis pada tahun 2014 di PlayStation 4, dan game ini juga awalnya di direksikan oleh Hideo Kojima sebelum ia keluar dari perusahaannya. Game ini sempat di hilangkan dari PlayStation Store oleh Konami. Tidak seperti game Silent Hill biasanya, P.T adalah game first person perspective dimana kalian hanya memutari sebuah rumah yang dihantui.

Ketika kalian mencoba untuk keluar dan turun tangga, kalian hanya akan kembali ke koridor awal kalian berada, dan itu akan terus begitu. Bakal ada beberapa teka-teki yang harus kalian selesaikan untuk bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya, dimana tampilan dari koridor yang kalian berada akan berubah selanjutnya. Game ini dijuluki sebagai game paling horror di dunia. Sang hacker pun pernah mencoba melakukan hack untuk game ini untuk mengubah kamera, dan ternyata hantu nya itu selalu mengikuti kalian dari belakang.

2. Fatal Frame 2




Fatal Frame merupakan game Survival Horror Jepang yang dikembangkan oleh Koei Tecmo. Game ini pertama rilis pada tahun 2001 di PlayStation 2. Tetapi dari seri Fatal Frame yang sudah rilis, menurut orang-orang nih Fatal Frame 2 yang lebih serem diantara seri Fatal Frame lainnya. Fatal Frame kedua dikembangkan dan di publish oleh Tecmo 2 tahun setelah rilisnya seri pertama.

Untuk Gameplay-nya sendiri kalian akan menggunakan karakter Mio Amakura dan saudari nya Mayu yang akan mengeksplorasi kota hantu. Kalian melawan hantunya dengan cara mengambil foto mereka. Dengan mode viewfinder, kalian mengambil foto musuh untuk memberikan damage kepada mereka. Akan bisa memberikan damage yang lebih jika kalian mengambil foto mereka dalam momen yang pas.

3. Dread Out




Dread Out merupakan game horror dari Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Game ini menceritakan tentang kalian yang sedang terperangkap di sebuah sekolah SMA yang sudah tua, sendirian, pintu untuk keluar pun tertutup, dan itu pada malam hari, jadi kalian tidak bisa melihat keluar jendela. Kalian tetap mendengarkan suara-suara yang aneh yang ternyata mereka di belakang kalian.

Untuk Gameplay-nya kurang lebih mirip seperti Fatal Frame, kalian akan mengeluarkan handphone kalian dan mengambil foto musuh untuk memberikan damage kepada hantunya. Bakal ada teka teki juga agar ceritanya terus berjalan. Dread Out dirilis pada tahun 2014 di PC via Steam. Sempat ada pengumuman kalau akan dirilis ke PlayStation 4, tetapi sampai sekarang belum ada kabarnya lagi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru