Feature

Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Sausage Man




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk game seperti Sausage Man, ROG Phone 5 terbilang overkill karena jika dua game yang tidak ramah hape kentang saja bisa berjalan lancar, apalagi game ini ya kan? Tapi karena game ini masuk ke jajaran game baru, tentu saja ikut kita bahas.


Sumber: Dokumentasi KotGa

Dalam settingan tertinggi dari game ini (yah katanya sih gitu) yaitu Extreme berhasil terbantai dengan 60 fps lancar dengan suhu paling tinggi di 44 Celcius. Durasi baterai dalam bermain 30 menit hanya berkurang sekitar 8% saja, ya dengan grafis seperti itu yah udah lah ya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi

4. Mobile Legends: Bang Bang




Sumber: Dokumentasi KotGa

Masa ngetes game populer tapi gak main Mobile Legends? Yap, Kru KotGa juga melakukan tes untuk game ini dan ternyata ROG Phone 5 mendapatkan pembaruan yakni mendukung settingan Ultra High.


Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk game seperti Mobile Legends bisa dibilang ROG Phone 5 masih terbilang overkill karena berhasil menjalankan gameplay dengan rata-rata fps di 60an dengan suhu yang berada di 42 derajat aja. Durasi baterai dalam 30 menit juga masih terbilang irit karena hanya menghabiskan 7% saja.

Apalagi baterai dari ROG Phone 5 terbilang cukup monster yakni 6000 mAh yang cukup lama untuk kamu habiskan dalam main Mobile Legends: Bang Bang. Tentunya baterai sebesar itu didukung dengan HyperCharge 65 Watt serta Charging By Pass buat kamu yang ingin main sambil charging.

5. Ragnarok X: Next Generation (RoX)




Sumber: Dokumentasi KotGa


Sumber: Dokumentasi KotGa

Kembali lagi salah satu game populer di Indonesia yang akan overkill jika kamu mainkan di ROG Phone 5. Dalam 30 menit game ini hanya mampu memberikan rata-rata 30fps, memakan baterai 6% dengan suhu yang stabil di angka 37 Celcius. Gak heran ini sih.

6. Free Fire




Sumber: Dokumentasi KotGa

Game populer selanjutnya apalagi kalau bukan, hayuuuk, Free Fire. Kru KotGa juga mencoba kemampuan ROG Phone 5 di game ini. Hasilnya sungguh mengejutkan karena ROG Phone 5 berhasil mendapatkan setidaknya rata 60fps di settingan High, memakan baterai 8% dan suhu berada di 40 derajat Celcius.


Sumber: Dokumentasi KotGa

Namun, tidak hanya itu aja sih sebenarnya. ROG Phone 5 bisa sangat mendukung gaya bermain kamu dengan berbagai fitur dari Game Genie seperti AirTrigger 5 atau sekarang disebut dengan Ultrasonic button yang telah berkembang semakin imersif.

Dalam keadaan bermain game Free Fire, kamu bisa mengatur untuk shortcut L1 sebagai menembak, sedangkan R1 digunakan untuk membidik musuh membuat lebih mudah dalam mengendalikan recoil karena layarmu akan terbebas dari jari selain jempol. Mantep gak tuh?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru