Feature

One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!



Seiring berjalannya waktu, dunia game berkembang semakin pesat dan menghadirkan game dengan genre-genre baru yang dapat dimainkan salah satunya FPS atau First Person Shooter. FPS sendiri menjadi salah satu genre terfavorit yang dimainkan oleh gamers yang ada di Dunia saat ini.

Game bergenre FPS sendiri biasanya memiliki turnamen atau skena kompetitif lokal maupun global yang diselenggarakan oleh pengembang game tersebut. Dalam skena kompetitif tersebut biasanya banyak organisasi profesional yang mengembangkan organisasi mereka ke dalam divisi tersebut dengan membentuk tim. Dalam skena kompetitif FPS sendiri biasanya terdapat beberapa role dan satu yang paling menarik adalah seorang AWP Man atau Sniper.

Baca ini juga :

» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan menyajikan AWP Man terbaik yang pernah ada di Dunia Esports. Berikut adalah daftar AWP Man terbaik yang pernah hadir di skena kompetitif esports Dunia :

1. Nextjacks




Siapa yang tidak mengenal nama Nextjacks di Dunia esports Indonesia. Nextjacks merupakan salah satu AWP Man terbaik yang pernah ada di Indonesia khususnya game Point Blank. Nextjacks sendiri jago bermain AWP atau Sniper sudah sejak dari awal dia bermain game FPS yakni CS 1.6. Kemampuannya bermain Sniper semakin terasah karena dia tidak pernah berganti-ganti senjata. Hasil dari latihannya bertahun-tahun menggunakan Sniper akhirnya membuahkan hasil setelah RRQ Endeavour berhasil menjadi juara PBIC 2017.

2. Shazham




Kapten dari tim juara Valorant Masters: Berlin ini bisa dikatakan sebagai salah satu AWP Man terbaik saat ini di ranah kompetitif game Valorant bersama dengan rekan setimnya yakni TenZ. Pada awalnya pria keturunan Pakistan dan Amerika ini bermain di skena kompetitif CSGO namun Ia akhirnya berpindah haluan ke Valorant. Shazham sendiri memiliki aim Sniper yang sangat baik sehingga tidak jarang Shazham menjadi penyelamat timnya dengan menggunakan Operator (Sniper di Valorant)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru