Feature

One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!

Halaman 3

6. KennyS




Kenny Schrub atau yang biasa dikenal dengan KennyS merupakan pemain legendaris bagi ranah kompetitif CSGO. KennyS merupakan salah satu pemain yang terkenal bersama EnvyUs dan G2 Esports. KennyS sendiri dikenal dengan kemampuan AWPnya yang sangat baik. KennyS sendiri tidak jarang melakukan clutch maupun ace di turnamen yang Ia ikuti di CSGO.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!
» Pecah Abis Acaranya! 7 Hal yang Menjadi The Best Gamescom 2022!

7. TenZ




Nama terakhir untuk AWP Man terbaik di Dunia esports jatuh ke player yan berada dalam ranah kompetitif Valorant yakni TenZ. TenZ sendiri merupakan mantan pemain dari tim Cloud9 sebelum direkrut oleh Sentinels untuk menggantikan Sinatra yang dicurigai menggunakan cheat. TenZ saat ini merupakan idola dari banyak pemain Valorant karena aim dan kemampuannya bermain Valorant. Selain itu, kemampuan TenZ bermain AWP bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Kemampuan AWP TenZ membuat orang-orang yang menontonnya terkagum-kagum dan menganggap permainannya tersebut diluar nalar.

Itulah ketujuh AWP Man terbaik yang pernah ada di ranah kompetitif esports Dunia. Dari ketujuh pemain tersebut ada idola kalian dalam bermain Sniper nggak nih Kotakers?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru