Feature

INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!

Halaman 2

3. Coral Island




Coral Island merupakan game farmer simulator yang mirip dengan Harvest Moon atau Stardew Valley. Coral Island sendiri merupakan bikinan Developer asal Indonesia yakni Staiway Games. Di Coral Island, pemain dapat menanam dan mengubah lahan menjadi pertanian yang subur. Seperti game simulasi pada umumnya, pemain tidak hanya menanam tanaman, melainkan bisa memelihara hewan, hingga membangun lahan pertanian maupun peternakan yang luas. Salah satu hal menarik dari game ini adalah pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka. Tidak lupa, selama menyelam pemain akan menemukan material seperti rumput laut untuk meningkatkan kualitas ternak dan tanaman. Selain itu, Coral Island memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

4. Parakacuk




Kalian para gamers pastinya tahu game Bullykan? Nah, Parakacuk sendiri akan mengadaptasi tema seperti yang ada di dalam game Bully. Parakacuks sendiri Mengisahkan tentang anak pindahan, Budi yang harus bertahan hidup di tengah pertempuran geng di sekolahnya. Bertajuk Beat’em up Story Driven, ini akan membawa pemain untuk berduel dengan para musuh dan mengembangkan geng Budi yang dinamakan Parakacuk. Parakacuk direncanakan rilis pada 2022 mendatang untuk PC dan berencana membawanya ke konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series. Parakacuk dikembangkan oleh developer indie, yakni Gamecom Team yang sebelumnya dikenal merilis A Day Without Me dan Babol: The Box Adventure.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

5. Escape From Naraka




Escape From Naraka menggabungkan legenda bali dengan mitologinya yang sangat kuat, seperti game DOOM, Dark Deception dan SEUM: Speedrunners from Hell. Escape From Naraka juga memberikan sensasi horror, labirin yang dikuasai oleh iblis jahat bernama Rangda the Leyak Queen. Menggunakan teknologi 3d untuk world buildingnya. Game 3d platform ini menceritakan tentang perjalanan mu ke dimensi lain untuk menyelamatkan kesayangan mu dari iblis jahat, melewati rintangan mematikan, perangkap dan juga musuh yang mengerikan. Keahlian menghindar, meloncat dan mendarat dengan sempurna adalah caramu untuk kabur dari rintangan tersebut. Kamu juga harus tahu jalur tercepat untuk melewati rintangan. Escape From Naraka sendiri dibuat oleh developer team berasal indonesia yaitu Xelo Games.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru