Feature

Nostalgia Nih! 7 Game Online PC Yang Dari Dulu Sampai Sekarang Masih Ramai Pemainnya!

Halaman 2

4. Point Blank




Point Blank adalah game FPS nih, yang kurang lebih mirip seperti Counter-Strike. Point Blank rilis pertama kali di Korea Selatan pada tahun 2008. Di Point Blank ini Kalian bisa pilih mau di pihak Counter Terrorists (CT) atau Terrorist. Ada banyak macam mode di permainan ini yang dimana ada Team Deathmatch dimana kalian akan saling kill, dan yang duluan mencapai target kill adalah dia yang menang. Tetapi ada lagi mode yang dimana sebagai Terrorist, kalian harus memasang bomb di tempat yang sudah disediakan sebelum waktu permainan habis.

Untuk CT kalian harus melawan semua Terrorist atau defuse bomb dari Terrorist sebelum waktu dari bomb tersebut habis. Point Blank juga memiliki karakter yang berbeda-beda dengan skill yang berbeda di tiap karakternya. Untuk senjatanya sendiri tidak seperti Counter Strike, kalian disini harus beli terlebih dahulu melalui shop agar bisa dipakai di dalam permainan. Point Blank buka di server Indonesia secara Official oleh Zepetto sendiri yang dimana pemainnya masih cukup ramai.

Baca ini juga :

» Game Anak Warnet! Ini Dia PC Online Game Di Indonesia Yang Masih Ramai Peminatnya!
» Masih Tetap Eksis! 7 Game Online Indonesia yang Tetap Asik Dimainkan di Tahun 2020
» Ini Dia Kelebihan Setiap Ras yang Ada di Tera Awakening!
» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» Tips Jitu Selesaikan Quest Time Rift Bersama Party!

5. Minecraft




Minecraft merupakan game Sandbox yang dikembangkan oleh Mojang Studios dengan bahasa programming Java yang pertamanya muncul di publik pada tahun 2009, dan rilis secara penuh di PC pada bulan November 2011 dan dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014. Minecraft juga dirilis di beberapa port seperti PS, Xbox, bahkan smartphone karena Minecraft merupakan salah satu game yang paling terjual setiap kali, dimana ada 200 Juta pembeli game ini dan 126 Juta pemain yang aktif di tiap bulannya sejak 2020.

Minecraft merupakan game tentang eksplorasi di dunia 3D yang dimana kalian sebagai pemain harus bertahan hidup dengan resource yang ada disekitar kalian. Disini kalian bisa makan untuk menambah stamina, melawan musuh seperti zombie, dan menambang untuk mendapatkan batu-batu yang bisa kalian bikin untuk menjadi barang yang bisa kalian gunakan nantinya. Minecraft bisa kalian mainkan secara official di website Minecraft sendiri.

6. Grand Chase




Grand Chase merupakan game side-scrolling online action RPG dengan gaya 2D yang pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2003. Grand Chase adalah salah satu game yang mendapatkan title “most popular online game” di Indonesia pada tahun 2011 yang di publish oleh Megaxus. Grand Chase juga merupakan salah satu yang masih ramai peminatnya diseluruh dunia.Tetapi game ini juga sempat ditutup secara official oleh KOG pada tahun 2015 lalu diluncurkan kembali oleh KOG di tahun 2021 ini dengan nama Grand Chase Classic. Untuk gameplaynya sendiri kalian bisa mendapatkan banyak karakter, tetapi hanya bisa menggunakan satu karakter di tiap dungeonnya. Untuk satu room akan terdiri dari 1-4 pemain yang akan bertarung di dungeon tersebut. Grand Chase juga memiliki fitur wedding yang dimana kalian bisa menikah dengan pasangan kalian dan dungeon bersama. Grand Chase juga rilis versi smartphonenya yang bisa kalian download di AppStore dan PlayStore.

7. League of Legends




League of Legends atau yang biasa kalian kenal dengan LoL adalah game MOBA yang rilis di tahun 2009 oleh Riot Games. LoL sendiri mirip seperti Warcraft 3 DOTA yang dimana akan ada 10 champion yang terpilih, dimana 2 tim ada 5 champion per tim. Game ini juga free to play, tetapi kalian bisa membeli skin juga untuk karakter kalian. League of Legends juga memiliki turnamen esports yang cukup besar, seperti turnamen League of Legends World Championship pada tahun 2019 yang dihadirkan oleh 100 Juta penonton. League of Legends juga membuat game versi smartphone nya yang berjudulkan League of Legends: Wild Rift untuk Android dan iOS. Nah segini dulu nih list game dari kita, memang masih banyak lagi game nostalgia yang seru nih. Nah biar kalian gak ketinggalan update game-game seru, terus ikuti update dari KotakGame biar kalian gak ketinggalan!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru