Feature

Tips dan Trik Meningkatkan Level EXP Friendship Karakter Genshin Impact

oleh: Billy Mariza


Friendship Level adalah semua tingkatan dimana kedekatan Traveler terhadap karakter yang ia miliki. Hal ini bertujuan untuk semakin mengetahui lore yang dimiliki karakter tersebut. Mulai dari background karakter, sifat, interaksinya dengan karakter lain, bagaimana menemukan Vision, hingga perasaan karakter tersebut terhadap sang Traveler.

Tentunya dibutuhkan Friendship Level 6 untuk membuka semua cerita tentang sang karakter tersebut yang mana tidak sedikit EXP Friendship yang dibutuhkan. Sedangkan ketika berhasil di Friendship Level 10, kamu akan mendapatkan sebuah Name Card Khusus (Signature) dari karakter tersebut yang bisa kamu gunakan sebagai cover Profil akun.

Berikut berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Friendship EXP.

World Quest Mini,




Sumber: Dok KotGa

Ini merupakan quest singkat dimana kamu bisa mendapatkan 10 Friendship EXP. Quest ini bisa muncul ketika kamu berada disuatu tempat tertentu sekitar 30 detik hingga 1 menit dan nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi World Quest.

Beberapa misi World Quest yang sering kali muncul ialah mengantarkan paket ke Dr.Livingstone ataupun Menyelamatkan Reckless Pallad. Salah satu tempat yang sering kali akan memicu World Quest ini adalah Cecilia Garden dan Stormbearer Point.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Daily Comission,




Sumber: Dok KotGa

Setiap harinya para Traveler akan mendapatkan 4 Daily Quest yang berhadiahkan 25-60 Friendship EXP. Tentunya hadiah tersebut berdasarkan World Rank yang kamu miliki, semakin tinggi WR kamu maka makin tinggi pula Friendship yang kamu dapatkan. Jika ditotal kamu bisa mendapatkan setidaknya 240 Friendship EXP dalam satu hari.

Namun itu tidak termasuk dengan Daily Comission bonus yang memberikanmu 45-100 Friendship EXP. Jadi bisa dibilang total yang kamu dapatkan adalah sekitar 340 Friendship EXP.

Boss Map dan Weekly Boss,




Sumber: Dok KotGa

Beberapa Boss yang kamu kalahkan dapat memberikan Friendship EXP, dalam Boss Map biasa kamu akan mendapatkan setidaknya 30-45 Friendship EXP, sedangkan Weekly Boss akan mendapatkan 55-70 Friendship EXP.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru