Feature

Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!




1.Xepher



Siapa yang tidak mengenal pemain Dota2 asal Indonesia yang satu ini, pemain bernama asli Kenny Deo ini bermain bagi tim T1. Xepher sendiri berhasil membanggakan nama Indonesia bersama Whitemon karena telah berhasil menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil lolos ke TI. Xepher sendiri sebelumnya hampir berhasil lolos ke The International bersama InYourDream saat masih berada di TNC Tigers namun mereka harus kalah dari TNC Predator di babak final kualifikasi The International.

2.Whitemon



Matthew Filemon atau yang biasa dikenal dengan Whitemon menjadi salah satu pemain esports yang membanggakan nama Indonesia karena prestasinya. Whitemon bersama Xepher berhasil menjadi pemain Indonesia pertama yang akan bermain di The International. Sebelum itu, mereka berdua telah menjuarai beberapa turnamen Major dan menjadikan mereka pemain Indonesia pertama yang menjuarai turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!

3.Bntet



Hansel Ferdinand atau dikenal dengan BnTet merupakan pemain profesional CSGO asal Indonesia yang telah mempunyai sangat banyak prestasi serta pengalaman di kancah kompetitif game tersebut. BnTeT sendiri menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di ranah kompetitif CSGO Eropa bersama tim Extremum saat ini.

4.Xccurate



Kevin Susanto atau Xccurate merupakan mantan pemain profesional CSGO yang saat ini bermain untuk Dewa United divisi Valorant. Xccurate sendiri menjadi pemain pertama bersama BnTeT yang bermain di turnamen Major CSGO pada ajang Intel Masters Extreme Sydney 2018. Selain itu, Xccurate juga banyak mempersembahkan gelar juara selama bermain di Tyloo bersama BnTeT.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru