Feature

Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!




1.Xepher



Siapa yang tidak mengenal pemain Dota2 asal Indonesia yang satu ini, pemain bernama asli Kenny Deo ini bermain bagi tim T1. Xepher sendiri berhasil membanggakan nama Indonesia bersama Whitemon karena telah berhasil menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil lolos ke TI. Xepher sendiri sebelumnya hampir berhasil lolos ke The International bersama InYourDream saat masih berada di TNC Tigers namun mereka harus kalah dari TNC Predator di babak final kualifikasi The International.

2.Whitemon



Matthew Filemon atau yang biasa dikenal dengan Whitemon menjadi salah satu pemain esports yang membanggakan nama Indonesia karena prestasinya. Whitemon bersama Xepher berhasil menjadi pemain Indonesia pertama yang akan bermain di The International. Sebelum itu, mereka berdua telah menjuarai beberapa turnamen Major dan menjadikan mereka pemain Indonesia pertama yang menjuarai turnamen tersebut.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

3.Bntet



Hansel Ferdinand atau dikenal dengan BnTet merupakan pemain profesional CSGO asal Indonesia yang telah mempunyai sangat banyak prestasi serta pengalaman di kancah kompetitif game tersebut. BnTeT sendiri menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di ranah kompetitif CSGO Eropa bersama tim Extremum saat ini.

4.Xccurate



Kevin Susanto atau Xccurate merupakan mantan pemain profesional CSGO yang saat ini bermain untuk Dewa United divisi Valorant. Xccurate sendiri menjadi pemain pertama bersama BnTeT yang bermain di turnamen Major CSGO pada ajang Intel Masters Extreme Sydney 2018. Selain itu, Xccurate juga banyak mempersembahkan gelar juara selama bermain di Tyloo bersama BnTeT.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler