Feature

Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!

Halaman 2

4. Apex Legends Mobile




Apex Legends Mobile merupakan game yang berawal dari PC, yaitu Apex Legends yang dimana ini adalah game free-to-play hero shooter battle royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan di publish oleh Electronic Arts. Apex Legends memiliki dunia yang sama dengan Titanfall.

Apex Legends dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019. Dan sekarang, Apex Legends Mobile sedang memasuki Closed Beta Test (CBT), jadi kalian bisa mainkan di Google Play Store. Kemungkinan Apex Legends Mobile akan rilis secara keseluruhan di tahun 2022.

Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Ayo Kita Adu Pokemon! Tips dan Trik Cara Bermain Pokemon Unite!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games

5. Plants vs Zombies 3




Plants vs Zombies 3 atau PvZ3 adalah game lanjutan dari Plants vs Zombies 2 yang dirilis oleh PopCap Games. PvZ3 adalah game tower defense, tetapi tidak seperti seri sebelumnya. PvZ3 adalah game 3D yang dimainkan secara vertikal. PvZ3 sempat merilis gamenya di Android untuk Fase Alpha test pada 16 Juli 2019 dengan jumlah pemain yang terbatas di United States dan Canada. Fase Alpha tersebut selesai pada 10 Februari 2020.

Pada tanggal 25 Februari 2020, mereka melakukan Soft Launch di beberapa negara seperti Filipina, Roma, dan Indonesia sampai tanggal 18 November 2020. Masih belum ada kejelasan kapan tanggal rilis officialnya hingga sekarang.

6. Story of Seasons Mobile




Story of Seasons Mobile adalah game kolaborasi antara Marvelous dan Tencent yang akan dirilis di Android dan iOS. Story of Seasons Mobile merupakan game simulasi di kehidupan bercocok tanam. Sebelumnya Story of Seasons merupakan game 3ds & Nintendo Switch.

Story of Seasons dahulunya dikenal sebagai game Harvest Moon. Story of Seasons Mobile diumumkan pada Maret 2019 dan akan drilis di iOS dan Android,Tetapi sayangnya masih belum ada kejelasan kapan akan rilis game ini. Berita baiknya, pada Mei 2021 kemarin, Tencent sempat merilis trailer baru untuk Story of Season Mobile ini, yang berarti proyek ini masih jalan dan terlihat untuk desainnya menarik sekali.

7. Final Fantasy VII: Ever Crisis




Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah remake dari game Final Fantasy VII tahun 1997. Ever Crisis adalah Game RPG yang dikembangkan oleh Applibot dan di publish oleh Square Enix untuk Android dan iOS. Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menceritakan kisah kompilasi dari semua timeline Final Fantasy VII seperti Final Fantasy VII, dan franchise seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.

Square Enix memang akan merilis dua game dari seri Final Fantasy VII ini yang dimana pertama adalah The First Soldier yang akan rilis di mobile pada tahun 2021 ini, dan Ever Crisis yang akan rilis di mobile juga pada tahun 2022 nanti. Dan tentunya, kalian akan bisa mainkan game Final Fantasy VII: Ever Crisis ini dengan gratis.

Nah sekian rekomendasi 7 game yang akan datang dimana kalian harus coba mainkan nih. Tentunya masih banyak lagi game yang akan rilis nantinya, jadi terus pantau KotakGame bair kalian tidak ketinggalan update soal game baru nih.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru