Feature

Menarik! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Harus Kalian Coba Pas Rilis Di Indonesia!


Game mobile makin lama makin banyak nih, maupun itu game khusus mobile sendiri, atau game dari pc yang bakal keluar di mobile. Bahkan ada beberapa game yang kalian bisa crossover antara pc dengan hp!. Nah disini kru KotakGame mau kasih beberapa game yang bakal menarik nih nanti pas gamenya udah rilis. Yuk langsung simak aja gamenya dibawah ini.

Baca ini juga :

» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
» Ayo Kita Adu Pokemon! Tips dan Trik Cara Bermain Pokemon Unite!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games

1. Final Fantasy VII: The First Soldier




Final Fantasy VII: The First Soldier merupakan game free-to-play battle royale multiplayer yang akan rilis di smartphone pada tahun 2021. Game ini dikembangkan oleh Ateam Inc. dan di publish oleh Square Enix. Game ini memiliki setting waktu 30 tahun sebelum Final Fantasy VII, tepat sebelum SOLDIER dibangun.

Final Fantasy VII The First Soldier adalah action-shooter kompetitif dengan elemen RPG, dimana akan ada 75 player yang ditempatkan di battlefield yang sama dan harus bertanding hingga menjadi satu-satunya yang tersisa. Game ini juga memperbolehkan para pemain untuk bermain sendiri atau bersama tim dengan 3 pemain. Final Fantasy VII The First Soldier akan keluar pada tahun 2021 yang akan kalian bisa download di App Store dan Play Store.

2. Pokemon Unite




Pokemon Unite adalah game 5 vs 5 MOBA yang rilis pada bulan Juli di Nintendo Switch. Pokemon Unite juga akan datang nih ke perangkat iOS dan Android di tanggal 22 September nanti. Berita ini diumumkan melalui Pokemon Company saat livestream dimana kalian bisa melakukan pra-registrasi untuk game mobilenya sekarang.

Ketika kalian main Pokemon Unite di mobile atau Nintendo Switch, game ini memiliki fitur cross-platform play untuk memperluas siapa pemain yang akan menjadi tim kalian atau yang menjadi musuh. Hanya dengan link device antara game versi Switch dan mobile, kalian bisa mainkan dengan data yang kalian simpan di perangkat Switch ataupun mobile.

3. Cloud Song




Cloud Song adalah game 3D AMMORPG dengan desain karakter seperti anime. Selain itu, Cloud Song juga membutuhkan spek dan memori yang cukup rendah dibandingkan dengan game MMORPG lainnya. Untuk grafis dari game Cloud Song inipun terlihat menarik dan lucu. Cloud Song juga bakal ada pet lucu yang nemenin kalian pas lagi berpetualang.

Di Cloud Song terdapat sistem PvP dan juga salah satu fitur yang menarik nih, yaitu Wedding System. Tidak banyak memang game yang memiliki fitur Wedding System ini, dimana kalian bisa mencari pasangan kalian di game nih biar bisa mabar selalu. Cloud Song akan rilis di Android dan iOS pada tahun 2021. Untuk sekarang kalian bisa melakukan pra-registrasi yang agar kalian bisa dapet hadiah nih pas Cloud Song sudah rilis.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru