Feature

Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!

oleh: Billy Mariza


Genshin Impact telah menyelesaikan Special Programnya yang mana menghadirkan banyak sekali konten serta pembaruan yang nantinya akan hadir pada versi 2.1. Kita akan merangkum apa-apa saja konten terbaru dari pengumuman semalam. Langsung saja kita mulai!

Archon Quest Terbaru




Sumber: Genshin Impact

Pertama akan ada Archon Quest II Chapter III yang akan melanjutkan kisah petualangan Traveler di Inazuma. Jika dilihat dari trailernya, kita akan kembali bertarung dengan Shogun Raiden untuk kedua kalinya serta adanya konfrontasi antara Kazuha dengan sang Electro Archon. Namun sepertinya itu belum cukup, dua Harbringer dari Fatui yaitu La Signora dan Scaramouche juga akan hadir dalam arc Inazuma.

Meskipun sudah diketahui La Signora akan menjadi lawan Traveler di kastil Shogun Raiden, namun hingga kini belum diketahui apa peran dari kedua Harbringer Fatui ini tentunya termasuk Scaramouche.


Sumber: Genshin Impact

Ini penampilan kali kedua Scaramouche setelah sebelumnya hadir pada versi 1.1 dalam event The Crisis Deepens dan berkonfrontasi dengan Mona. Sekarang ia hadir lagi di Inazuma ketika Traveler terjatuh. Scaramouche merupakan anggota dari Eleven Harbringers dan memiliki peringkat 6 disana, dalam desain karakternya belum terlihat dia karakter dengan vision apa. Namun yang pasti jika dilihat dari dadanya ia merupakan pengguna Electro serta bersenjatakan Katalis.

Sedangkan La Signora telah hadir dari Genshin Impact versi 1.0, ia merupakan orang yang menghajar Venti dan mengambil Gnosis miliknya. Ia juga muncul pada versi 1.1 untuk mengambil Gnosis dari Zhongli sebagai syarat bayaran atas kontrak yang disepakati antara Zhongli dan Tsaritsa.


Sumber: Genshin Impact

Disini nantinya La Signora akan hadir sebagai Boss yang mungkin saja sebagai penutup dari arc Inazuma. Ia akan memiliki dua fase dengan kemampuan elemen yang berbeda. Jika dikutip dari cerita Witch Crimson, sepertinya La Signora memiliki Delusion Cryo dan Vision Pyro namun tentunya ini merupakan teori saja, belum pasti sampai nantinya La Signora hadir sebagai karakter Playable di Genshin Impact.

Apalagi sepertinya La Signora akan menjadi Weekly Boss yang mana akan memberikan drop material setiap minggunya. Tentunya La Signora akan memberikan tiga material khusus untuk meningkatkan Talent karakter yang akan hadir pada versi Genshin Impact 2.1 serta karakter baru nantinya akan hadir.

Baca ini juga :

» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Full Attack Kok Support? Tips Build Sayu di Genshin Impact!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!

Moonchase Festival




Sumber: Genshin Impact

Selanjutnya ada Moonlight Chase Festival, yang akan menambahkan sebuah cerita di Liyue dan tentunya kita akan bertemu dua karakter Liyue seperti Keqing dan juga Xiangling. Dalam event kebudayaan khas Liyue ini juga akan ada festival dimana kita akan mmencari Moonchase Charms (Culus khusus event) yang bisa kita tukarkan berbagai hadiah termasuk Primogems tentunya.


Sumber: Genshin Impact

Hal yang paling menarik dari event ini adalah hadirnya senjata Claymore Luxurious Sea Lord yang memiliki pasif aneh dapat mengeluarkan ikan berbentuk Hydro. Tentunya ini bukan candaan, real!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru