Feature

Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Dua Pulau Terbaru Inazuma dan Boss Map




Sumber: Genshin Impact

Selain itu, pada versi 2.1 nantinya akan melengkapi pulau yang ada di Inazuma. Dua pulau akan terbuka yaitu Watatsumi Island dan Seirei Island. Watatsumi Island merupakan istana dari Sangonomiya Kokomi yang disana nantinya akan hadir sebuah boss Map Hydro Hypotasis. Sama seperti Hypotasis lainnya, kalian akan melawannya untuk mendapatkan Material Ascend untuk beberapa karakter baru Inazuma salah satunya Kokomi.

Selain Kokomi mungkin kalian akan kembali melawan Hydro Hypotasis untuk berbagai karakter baru dengan Vision Hydro ke depannya. Seirei Island yang merupakan pulau dengan hujan petir juga ikut terbuka pada pembaruan ini dan menghadirkan salah satu boss map terbaru yang dinamakan Thunder Manifestation.

Boss ini akan memberikan Material Ascend untuk berbagai karakter Electro ke depannya sebut saja seperti Shogun Raiden dan Kujo Sara.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

3 Karakter dan 2 Senjata *5 Terbaru




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Sepertinya yang sudah diumumkan oleh Mihoyo sebelumnya melalui postingan Facebook. Tiga karakter akan menjadi karakter limited banner pada versi 2.1. Pada bagian pertama, kita akan bisa menggacha Banner karakter Terbatas yang berisikan Shogun Raiden dan Kujo Sara. Bersamaan dengan Banner Karakter terbatas juga akan hadir senjata Signature Shogun Raiden yaitu Engulfing Lightning dengan main status utama Energy Recharge.


Sumber: Genshin Impact

Sedikit menyinggung Shogun Raiden, ia merupakan Electro Archon Baal yang merupakan orang dibalik Dekrit Perburuan Vision dan Penutupan Inazuma. Memiliki vision Electro dan bersenjatakan Polearms.

Salah satu kemampuannya ialah Musou Shinsetsu yang mengeluarkan pedang dari dadanya dan memberikan infuse Electro DMG ke semua serangannya. Apalagi kemampuannya berdasarkan Energy Recharge sehingga semakin tinggi ER yang dimiliki maka semakin besar pula Electro DMG Bonus yang akan didapatkan.


Sumber: Genshin Impact

Sedangkan Kujo Sara adalah tangan kanan dari Shogun Raiden dengan senjata Bow dan vision Electro. Jika dilihat dari kemampuannya, sepertinya Kujou Sara akan klop baik dalam posisi DPS ataupun Sub DPS.


Sumber: Genshin Impact

Sedangkan bagian kedua Sangonomiya Kokomi yang merupakan Pemimpin pasukan yang menolah perburuan Dektrit sang Shogun. Ia merupakan pemilik vision Hydro dan bersenjatakan Catalysy. Ingat ya, Crit Ratenya akan minus sebanyak 100% namun akan meningkatkan Healing Bonus.

Bersamaan dengan hadirnya Kokomi juga turut senjata Signaturenya Everlasting Moonglow dengan status utama HP.

Karakter Kolaborasi Genshin Impact x Horizon Zero Dawn




Sumber: Genshin Impact

Karakter kolaborasi Genshin Impact dengan Horizon Zero Dawn, yaitu Aloy juga akan hadir pada versi 2.1. Namun sayangnya hanya para gamer konsol atau PlayStation 4 dan PlayStation 5 saja yang akan pertama kali mendapatkan kesempatan ini.

Untuk para gamer PC dan juga mobile akan mendapatkan Aloy pada versi 2.2 mendatang. Dalam versi Genshin Impact, Aloy bersenjatakan Bow dengan Elemen Cryo. Dalam preview skillnya kemungkinan Aloy akan substance menjadi DPS ataupun Sub DPS.

Karakter ini nantinya akan dikirimkan melalui in-game mail untuk para Traveler yang sudah mencapai Adventure Rank 20 keatas.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru