Feature

Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!

oleh: Billy Mariza

Halaman 3

Fishing Sistem




Sumber: Genshin Impact

Kita juga akan diperkenalkan dengan Fishing Sistem atau Memancing dalam versi terbaru ini. Kalian bisa memancing ikan diberbagai perairan yang ada di Teyvat. Apalagi ikannya bisa kalian bawa pulang dan pelihara di Teapot jika kalian memiliki Furnitur kolam.

Tentunya berbagai ikan yang kalian tangkap bisa berguna untuk bahan makanan sepeti Sushi ataupun Grill Fish. Sedaplah!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Event Terbaru




Sumber: Genshin Impact

Tentunya bagi kamu yang para F2PBTW, Mihoyo tetap mikirin kamu kok. Akan ada setidaknya empat Event yang akan hadir untuk kalian. Pertama ada event Login Harian yang berhadiahkan 10 Intertwinted Fate, Event Fishing Sistem yang berhadiahkan Primogems, Mora dan yang lainnya.

Hyakunin Ikki sebuah tantangan dimana kamu harus mengalahkan musuh untuk mendapatkan score poin dalam waktu terbatas. Kamu hanya bisa membawa 2 karakter aja loh! Serta yang terakhir ada Spectral Secrets yang mana kamu akan mendapatkan ekspedisi khusus yang diberikan oleh Katheryne.

Apalagi yang sebelumnya sudah melakukan Top Up akan mendapatkan reset bonus yang artinya akan kembali mendapatkan bonus 2x lipat ketika Top Up lagi.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.1 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 1 September mendatang jadi buat kamu yang belum menyelesaikan quest di Inazuma tentunya masih ada waktu ya! Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.1 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru