Feature

Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!


Perkembangan game di Indonesia sekarang sudah sangat berkembang pesat. Game yang pada awalnya hanya dimainkan untuk bersenang-senang, pada saat ini game bisa dijadikan ladang mata pencaharian untuk menghasilkan uang. Selain itu, pada saat ini banyak game yang dijadikan cabang perlombaan di acara olahraga baik tingkat nasional maupun Internasional. Kita ketahui bahwa Asian Games dan SEA Games sudah memiliki cabang olahraga esports dengan memainkan beberapa game pada cabang tersebut.

Dengan adanya cabang olahraga tersebut dikancah Internasional maka PON atau Pekan Olahraga Indonesia juga ikut meramaikan dengan menambahkan esports pada ajang PON XX 2021 Papua nanti. Pada cabang esports ini akan ada beberapa game yang dimainkan. Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membahas game yang akan dipertandingkan pada ajang PON XX 2021 Papua nanti. Berikut adalah game yang akan dipertandingkan pada PON XX 2021 Papua :

1. PUBG Mobile




Siapa yang tidak kenal dengan game mobile battle royal terpopuler ini. Game yang dikembangkan oleh Tencent ini menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan pada ajang PON XX 2021 di Papua nanti. Kemungkinan besar nantinya setiap provinsi akan mengirimkan wakilnya untuk bertarung di PON XX 2021 nanti. PUBG Mobile sendiri di Indonesia memiliki banyak penggemar dan menjadi salah satu game terfavorit bagi gamers yang ada di Indonesia. Kita akan melihat bibit baru dari game PUBG Mobile di PON XX 2021 Papua nanti, karena para pemain profesional kemungkinan tidak akan bisa bermain karena mereka masih berlaga di ajang PMPL Indonesia Season 4 yang akan dimulai pada hari ini.

Baca ini juga :

» Siap Diborong! Inilah Jadwal Rilis Game Desember 2021!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Penuh Dengan Tim Kuat! Prediksi Juara Valorant Champions 2021 versi Xccurate!
» #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!

2. Mobile Legends




Mobile Legends merupakan game Multiplayer Online Battle Arena terpopuler yang ada di Indonesia. Komunitas Mobile Legends di Indonesia sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Untuk Mobile Legends sendiri akan diadakan pertandingan kualifikasi untuk menentukan lima tim terbaik yang nantinya akan bermain langsung di Papua untuk PON XX 2021 Papua. Apabila dilihat dari persebaran daerah yang memiliki pemain profesional terbanyak, Kalimantan Barat, Jawa Barat, Jakarta, dan Sulawesi Utara memiliki kemungkinan besar untuk menjuarai ajang ini. Namun, sepertinya kita tidak bisa melihat aksi dari pemain profesional tersebut untuk membela daerah asal mereka, karena adanya MPL Season 8 yang harus mereka mainkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru