Feature

Apakah Bakal Muncul di Black Myth: Wukong? 7 Lawan Terberat Kera Sakti


Black Myth: Wukong adalah game action RPG yang akan datang nanti dimana game ini dikembangkan oleh Game Science, Chinese Indie Developer berdasarkan dari novel China yaitu Journey to the West. Mengingat sang developer mengunggah sebuah video gameplay berdurasi 13 menit, grafiknya terlihat sangat bagus. Nah karena ceritanya ini diambil dari novel China berjudul Journey to the West, kira-kira bakal ada siapa aja sih boss-boss yang muncul nanti di Black Myth: Wukong ini? Baca ini juga :

» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Jarang Diketahui Tapi Asyik Dimainkan, Ini 5 Game PS1 Underrated yang Asyik Jika di Remake
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Perjalanan Masih Panjang! 5 Alasan Belum Terlambat untuk Membeli PS4 Sekarang

1. Bull Demon King




Bull Demon King atau Bull King merupakan salah satu karakter antagonis di Journey to the West. Dia adalah antagonis yang cukup populer di Journey to the West bersama dengan istrinya Princess Iron Fan, anaknya Red Boy, Six Eared Macaque, dan Baigujing. Bull King memiliki sifat sangat agresif, kasar, dan pemarah. Dia sangat suka untuk menyerang dan memakan manusia.

Bull King sempat sangat dekat dengan Sun Wukong sampai seperti saudara, tetapi sekarang ia menjadi musuh besar, dimana ia berjanji untuk membunuh Wukong untuk membalaskan dendam anaknya yang membuat Red Boy beralih ke sisi yang baik. dan istrinya yang ingin balas dendam juga karena membuat anak Red Boy menjadi orang baik.

Bull King bakal menjadi boss yang sangat menarik nih ditambah dengan sifatnya yang terlihat sangat jahat sangat cocok untuk menjadi boss dari Black Myth: Wukong.

2. Princess Iron Fan




Princess Iron Fan merupakan istri dari Bull King sekaligus ibu dari Red Boy, yang dimana ia merupakan salah satu antagonis yang populer juga. Princess Iron Fan memiliki kipas ajaib yang dimana Sun Wukong ingin pinjam. Tetapi karena masih menyimpan dendam terhadap Wukong yang mengubah anaknya Red Boy. Jadi ketika Sun Wukong ingin meminjam kipas ajaib, Princess Iron Fan memberikan kipas palsu padanya.

Tidak seperti antagonis lainnya, Princess Iron Fan tidak jahat ataupun iblis yang kasar. Dia juga tidak pernah menunjukkan kalau ia melukai orang-orang tak bersalah. Ini bisa jadi salah satu musuh yang menarik di Black Myth: Wukong karena meskipun ia baik, ia memiliki dendam tersendiri khusus untuk Sun Wukong. Apakah akan ada cerita dimana ia meniupkan Sun Wukong dengan kipas ajaibnya itu? Sungguh menarik.

3. Red Boy




Red Boy adalah anak dari Bull King dan Princess Iron Fan dimana ia merupakan salah satu iblis terkuat yang hampir bisa membunuh Wukong. Red Boy memiliki sifat yang cukup brutal dimana ia tertawa ketika melihat manusia terbunuh sebagai hobi-nya. Tetapi dia bertemu Sun Wukong yang ingin menyelematkan Xuanzang dari Red Boy.

Red Boy sekarang sudah menjadi anak baik dimana ia akhirnya mengaku kalah dan menjadi salah satu dewa. Boss ini pasti menjadi boss yang cukup kuat di Black Myth: Wukong karena dari novelnya pun Red Boy terlihat cukup kuat .

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru