Feature

Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021

oleh: Christa



Selain E3 dan Tokyo Game Show, Gamescom 2021 menjadi salah satu pameran video game bergengsi yang digelar di Jerman setiap tahunnya. Karena pandemi yang belum kunjung usai, Gamescom 2021 digelar secara daring dan bisa disimak oleh para gamer di seluruh dunia. Acara ini belum lama digelar mulai 25 Agustus hingga 27 Agustus 2021 (waktu Jerman). Sukses menarik perhatian besar para gamer, Gamescom 2021 menghadirkan serangkaian pengumuman game-game yang tidak kalah menarik. Ingin tahu game keren yang sempat diumumkan di Gamescom 2021? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca ini juga :

» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!
» Barbar Banget! Simak Tips Menang Pertempuran Jarak Dekat (Close Combat) PUBG Mobile Ala KotakGame!
» Jutaan Hingga Miliaran! Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak!

1. Jurassic World Evolution 2

Sesuai dengan namanya, Jurassic World Evolution 2 merupakan sekuel dari game theme park populer berjudul serupa. Mekanismenya sama dengan sebelumnya, dimana pemain dapat membangun taman hiburan dinosaurus menarik sesuai kreativitasnya. Dikembangkan oleh Frontier Development, sekuelnya diumumkan pada Future Games Show Gamescom 2021 dengan menampilkan dua dinosaurus baru, yaitu Ichthyosaurus dan Cearadactylus. Jurassic World Evolution 2 akan rilis pada 9 November 2021 untuk Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5, dan PC.

2. The Outlast Trials

Game ini merupakan entri ketiga dari seri Outlast, yang menghadirkan mekanisme unik dari game-game sebelumnya. Trailer terbaru The Outlast Trials telah disiarkan secara langsung dalam Gamescom Opening Night, yang dibawakan oleh Geoff Keighley. Jika dua game dan satu DLC Outlast sebelumnya lebih menekankan pada single-player survival psikologi horor, The Outlast Trials justru mengusung konsep multiplayer survival. The Outlast Trials akan mengusung setting di era Perang Dingin, dimana pemain diculik dan menjadi subjek uji coba oleh perusahaan Murkoff. Selama dipenjara di fasilitas rahasia Murkoff, pemain ditantang sendiri maupun dalam tim untuk bertahan hidup. Sayangnya, sejauh ini Red Barrels belum mengumumkan tanggal rilis dari The Outlast Trials.

3. Call of Duty: Vanguard

Setelah beredarnya banyak rumor, Activision akhirnya mengonfirmasikan Call of Duty: Vanguard dan memamerkan trailer gameplay-nya. Game terbaru dari franchise Call of Duty ini tetap menghadirkan sistem multiplayer, mode Zombies, dan tentunya single-player. Meskipun ada berbagai mode permainan yang akan ditampilkan, mode single-player game tersebut rencananya meluncur pada 5 November 2021. Sementara jadwal peluncuran mode lainnya masih belum terungkap.

4. Saints Row

Pengumuman Saints Row reboot dalam Gamescom 2021 berhasil menarik perhatian para gamers. Developer Volition telah memamerkan tampilan dan nuansa Saints Row, lengkap dengan logo ikoniknya. Sudah cukup lama memang tidak mendengar kabar dari franchise ini. Buat yang ingin menantikan kehadiran game terbarunya, Saints Row reboot dikabarkan akan hadir pada 25 Februari 2022 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC melalui Epic Games Store.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru