Feature

Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!

Halaman 2

4. Aura Fire Terkena Comeback oleh Alter Ego Di MPL ID Season 7




Aura Fire yang sedang panas membara di MPL ID Season 8 ini, ternyata di MPL ID Season 7 mereka terkena comeback oleh Alter Ego. Aura Fire yang mendapatkan lord dan sedang menyerang base Alter Ego, justru malah membuka kesempatan Alter Ego untuk mennyerang markas mereka yang terbuka lebar.

Celiboy yang menyerang melalui Mid Lane bersama dengan Ahmad dari Top Lane langsung menyerang base Aura Fire tanpa adanya inhibitor turret. Kabuki tidak kuat untuk menahan penyerangan dari kedua pemain Alter Ego tersebut sehingga harus gugur dan base Aura Fire pun akhirnya harus hancur tanpa ada yang menjaga.

Baca ini juga :

» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!

5. BTR DreamS Berhasil Bertahan Hidup Dari Ultimate Harley Ketika Sekarat




Di pertandingannya Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf pada MPL ID Season 7 hari pertama dimulai, permainan dari BTR DreamS yang menggunakan Silvanna ini bisa dibilang cukup hebat. Disaat BTR DreamS terkena gank oleh Genflix Aerowolf, ia berhasil hidup dengan memanfaatkan skill 2 milik Silvanna.

ketika sedang melakukan recall, Bottle yang menggunakan Harley menggunakan ultimatenya terhadap Silvanna yang darahnya sendiri nyaris tak terlihat warna hijaunya. Namun ternyata, berkat skill 2 milik Silvanna, BTR DreamS gagal mati dan akhirnya recall dengan selamat.

6. RRQ VYN berhasil mencuri lord EVOS Legends dengan Rafaela!




Pertandingan RRQ Hoshi vs EVOS Legends di MPL ID Season 5 ini berjalan dengan sengit. Namun terjadi sekali hal yang sangat sulit diduga oleh EVOS Legends. VYN sebagai support di RRQ Hoshi ini justru malah bisa mendapatkan Lord ketika pemain EVOS Legends sendiri ada Wannn dan Bajan yang sedang memukul Lord.

VYN juga mencuri Lord dengan beberapa hero yang damagenya tidak terlalu besar karena hero yang ia pakai kebanyakan hero support seperti Mathilda. Ia mencuri Lord saat melawan EVOS SG di M2 Group Stage Match 1. Ketika babak playoff M2 pun VYN berhasil mendapatkan Lord dengan Eudora ketika 3 pemain Omega Esports sedang melawan Lord.

7. RRQ Hoshi Melakukan Taunting 5 Orang Berbaris Ke Alter Ego




Sedang ramainya para pemain Mobile Legends ini melakukan taunting dengan cara memencet recall berkali-kali dan melemparkan emot. RRQ Hoshi pada permainannya di MPL ID Season 7 saat melawan Alter Ego melakukan taunting dimana 5 pemain dari RRQ Hoshi semuanya ikut melakukan taunting.

kelima pemain tersebut berbaris sambil recall-recall ketika pemain Alter Ego hanya sisa 1 saja, yaitu LeoMurphy yang menggunakan hero Natalia. LeoMurphy yang tidak bisa menjaga base ini pun hanya bisa melihat dan tidak lama ia pun mati. Lalu RRQ Hoshi pun memutari base milik Alter Ego sambil taunting lagi.

Nah segini dulu, tentu saja masih banyak lagi momen-momen lucu atau keren di MPL ini. Jadi terus aja nantikan di KotakGame karena kita bakal ngasih kalian info-info keren nih. Mengingat MPL ID Season 8 tentu saja akan ada momen-momen indah nih. Buat kalian yang tau epic momen lainnya langsung saja komentar dibawah.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru