Feature

Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!


Mengingat MPL Indonesia Season 8 sedang berlangsung, tentu saja bakal banyak banget epic moment nanti-nya. Tetapi saat ini mari kita mengenang dulu masa-masa MPL sebelumnya dimana pertandingannya tidak kalah seru tentunya. Pasti banyak banget momen-momen epic dari MPL Indonesia Season 1 sampai 7, jadi kru KotakGame mau berbagi beberapa epic moment nih, buat kalian yang tau epic moment lainnya langsung saja tulis di kolom komentar.

Baca ini juga :

» Auto Jago! Inilah Tips Bermain Tank di Mobile Legends ala Pro Player!
» Pick ini Auto Mythic! 7 Hero yang Paling Sering di Pick pada Mobile Legends Season 22!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Banyak Keuntungannya! 7 Turnamen Esports yang Menggunakan Sistem Franchise League!
» Mic Check RRQ hingga Savage Sanz di Final! 7 Momen Keren Playoff MPL Indonesia Season 8!

1. RRQ Hoshi Berhasil Mempertahankan Base Dari Serangan Alter Ego MPL ID Season 6




MPL Indonesia Season 6 Grand Final menjadi pertarungan yang sangat sengit diantara RRQ Hoshi dan Alter Ego. Game ini pun harus sampai 5 game untuk menentukan siapakah yang menjadi pemenang. Bahkan di game ke-5 ini pun permainan sangatlah sengit dimana sampai tidak diketahui siapa yang akan memenangkan match terakhir ini.

Namun permainan akhirnya berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi setelah RRQ Alberttt yang menggunakan Wan Wan nya berhasil mempertahankan basenya tanpa mati. Di bantu dengan para pemain RRQ Hoshi yang harus mengorbankan nyawanya satu per satu untuk mempertahankan basenya. RRQ Alberttt pun harus bertahan selama 30 detik hingga RRQ Lemon hidup kembali ditambah Super Minion sudah berdatangan. Namun RRQ Alberttt pun berhasil menjaga base RRQ Hoshi dan akhirnya kemenangan dimenangkan oleh RRQ Hoshi di menit ke-41 dengan skor 3-2.

2. Permainan LJ dengan Khufra-nya yang luar biasa di MPL ID Season 5




LJ sebelum pindah ke EVOS Legends, ia berada di tim RRQ Hoshi. Permainan LJ saat masih di RRQ Hoshi di MPL ID Season 5 ini sangatlah menakjubkan. LJ yang menggunakan Khufra ini selalu saja membuat musuh menjadi panik ketika teamfight.

Dengan kombinasi ultimate Khufra dan Flickernya, LJ sering sekali mendapatkan 2 atau lebih pemain dengan Ultimatenya ini. Timing nya ketika ia masuk ke dalam formasi musuh dengan skill 1 nya, lalu menggunakan ultimatenya juga sangatlah menyeramkan untuk musuh-musuh nya. LJ Juga dijuluki sebagai Bapak Khufra Indonesia.

3. RRQ Alberttt Mendapatkan Savage Saat Menggunakan Ling di MPL ID Season 7




Sudah tidak asing lagi permainan RRQ Alberttt dengan Ling-nya di dunia esports Mobile Legends. Bahkan di MPL ID Season 8 ini Ling selalu di banned karena RRQ Alberttt dengan Ling ini memanglah menyeramkan. Disaat pertandingannya saat melawan Alter Ego di MPL ID Season 7, RRQ Alberttt berhasil mendapatkan Savage saat menggunakan Ling di permainan kedua saat melawan Alter Ego.

Tidak lama dari RRQ Alberttt yang mendapatkan Savage di MPL ID Season 7 kemarin, Moonton memberikan nerf terhadap Hero Ling ini. Namun itu tidak menutupi betapa menyeramkannya RRQ Alberttt saat menggunakan Ling. Ini terjadi di MPL ID Season 8 saat melawan Geek Fam di week 1. Ling tidak di banned oleh Geek Fam, jadi RRQ Alberttt pun langsung memakai hero ini tanpa ragu lagi. RRQ Hoshi mendapatkan total kill 27 dimana RRQ Alberttt yang menggunakan Ling memiliki KDA 11/0/12.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru