Feature

Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)

Halaman 2

4. Gocekan Indah Hayabusa Ferxic pada saat melawan Onic Esports!




Penonton yang menyaksikan pertandingan EVOS Legends melawan Onic Esports game kedua pasti akan tercengang dengan kelincahan Hayabusa dari jungler EVOS Legends yakni Ferxic. Pada saat itu, Ferxic harus menghadapi Sanz dan Butsss bahkan darah dari Ferxic tersebut sudah tinggal terkena satu kali skill/pukulan dari Butsss atau Sanz maka Ferxic akan menghilang dari Land of Dawn. Namun, kelincahan tangan dari Ferxic membuat para penonton terkesima, karena Ferxic berhasil melarikan diri dari kedua pemain tersebut dan tidak jadi menghilang dari Land of Dawn.

5. Variety Steal Lord versus Onic Esports!




Jungler baru dari Aura Fire ini memang memberikan sebuah perubahan baru. Skill dan kemampuannya dalam bermain Jungler tidak perlu diragukan lagi. Dalam pertandingan Aura Fire melawan Onic Esports, Variety menunjukkan kelasnya dengan berhasil mencuri lord dengan retribution miliknya. Momen ini membuat para penonton mengapresiasi kemampuan dari Variety.

Baca ini juga :

» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!

6. Combo Lethal Counter+Flicker Birul saat melawan Geek Fam!




Perwakilan dari tim Rebellion Genflix juga meramaikan momen-momen terkeren yang ada di MPL Indonesia Season 8 ini. Sang Offlaner dari Rebellion Genflix yaitu Birul membuat momen yang sangat epic ketika menghadapi Geek Fam pada laga lanjutan MPL Indonesia Season 8. Birul sendiri melakukan combo Lethal Counter (Ulti dari Balmond) dan melakukan Flicker pada saat ulti. Hasil dari combo tersebut berhasil menghilangkan tiga pemain dari Geek Fam dari Land of Dawn.

7. Momen 2v5 Renbo dan Matt pada Saat Melawan EVOS Legends!




Mekanik dan skill dari para pemain yang berlaga di MPL Indonesia Season 8 memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dijelaskan dalam pertandingan antara Bigetron Alpha melawan EVOS Legends. Pada posisi tersebut Renbo dan Matt hanya tersisa mereka berdua, karena teman-temannya sudah menghilang terlebih dahulu dari Land of Dawn. Namun, pada saat 2 versus 5 kedua pemain ini bisa membalikkan keadaan menjadi kemenangan war untuk Bigetron Alpha, karena para pemain EVOS Legends harus tereliminasi empat orang dan hanya menyisakan Wannn saja.

Itulah ketujuh momen terkeren pada Regular Season MPL Indonesia Season 8 ini. Menurut Kotakers momen terkeren di Regular Season MPL Indonesia Season 8 yang mana nih?atau ada momen keren lain menurut Kotakers?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru