Feature

Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!

Halaman 2

4. Hayabusa




Hayabusa adalah Hero Assassin yang cukup sulit untuk dibunuh dan mobilitas nya yang tinggi karena skill 2 nya. Dengan item War Axe, item yang menjadi idaman para Assassin dan juga fighter belakangan ini, Hayabusa bisa semakin enak untuk menculik sekaligus membersihkan lane karena War Axe memiliki efek 10% Cooldown Reduction dan pasif dari War Axe yang cocok untuk Hero assassin atau fighter.

Di MPL ID Season 8, Hayabusa sering di banned karena masih dibilang kuat untuk dilawan. Hayabusa bisa kill core musuh dengan cepat, dan juga bisa kabur dengan mudah. Meningat bakal ada update project NEXT nanti, apakah Hayabusa masih tetap menjadi hero assassin idaman?

Baca ini juga :

» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

5. Phoveus




Phoveus, Hero Fighter Magic baru ini bisa memberikan damage yang cukup besar dan bisa dibilang hero ini merupakan counter pick untuk hero yang bisa blink atau dash seperti Granger, Lancelot, Ling, Benedetta, dan banyak lainnya. Skill Ultimate - Demonic Force akan aktif setiap ada yang melakukan dash atau blink, sehingga Hero Assassin biasanya akan sulit untuk kabur. Ditambah dengan skill Malefic Terror yang memberikan Phoveus shield yang membuat Hero ini cukup sulit untuk dibunuh.

Selain itu, pasifnya juga mengurangi cooldown untuk semua skill setiap kali ada musuh yang menggunakan dash atau blink. Hero ini juga menjadi langganan banned di MPL karena bisa membuat hero core musuh (yang dimana biasa assassin) kesulitan untuk berperang. Tetapi hero ini juga sangat takut dengan satu hero, yaitu Esmeralda. Biasanya ketika tim ingin pick hero ini, mereka akan banned esmeralda.

6. X-Borg




X-Borg, Hero Fighter yang ditakuti oleh para pemain profesional atau pemain biasa. Hero ini bisa dibilang memiliki damage yang tidak besar, tetapi memiliki true damage yang konsisten dan AoE dari skill 1 nya juga cukup besar untuk menyerang semua musuh. Dibantu dengan skill 2 nya yang menarik musuh ke dekat X-Borg akan membuat musuh sulit untuk kabur dari X-Borg.

Ultimate - Last Insanity juga bisa digunakan untuk melakukan burst damage dengan AoE yang besar, hanya saja mengorbankan pasif Firaga Armornya akan hancur dan X-Borg akan langsung masuk ke Armorless State. Pada MPL ID Season 8 ini, X-Borg menjadi salah satu hero yang sering di banned karena bisa memberikan damage yang cukup besar ketika teamfight ditambah dengan item idaman X-Borg, yaitu War Axe yang bisa menambahkan movement speed ketika mencapai 8 stack. Tetapi sempat ada rumor kalau efek slow dari skill 1 X-Borg akan dihilangkan di patch nanti, apakah yang akan terjadi dengan Hero Fighter ini nantinya?

7. Jawhead




Jawhead yaitu salah satu Hero Fighter meta yang bisa dijadikan roamer merupakan yang cukup annoying dimana ia bisa melempar musuh dengan skill 2 nya bila ada yang mendekat atau untuk menculik. Hero ini juga sering di banned di MPL ID Season 8 karena bisa merusuh core musuh di early game, dimana ia bisa melemparkan buff jungle milik musuh, atau dengan skill 1 dan pasifnya yang bisa membunuh hero core dengan cukup mudah meskipun dia tank.

Ultimate - Unstoppable Force juga membantu Jawhead untuk maju menculik musuh karena skill ini memberikan knockback ke musuh sekitar ditambah dengan skill 2 nya untuk melemparkan musuh ke tempat yang di tentukan. Apakah Moonton akan mencoba melakukan nerf terhadap Jawhead?

Sekian dulu list 7 hero yang sering banget di banned pas MPL ID Season 8. Untuk setiap hero tentunya ada counter nya masing-masing, tetapi tetap skill dari pemain dibutuhkan untuk memaksimalkan penggunakan Hero-Hero ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru