Feature

Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

3. Senjata yang Paling di Rekomendasikan




Sumber: Dok. KotGa

Jika soal senjata, sudah pasti yang direkomendasikan adalah Engulfing Lightning. Dari Mihoyo-nya saja sudah merekomendasikan senjata ini karena mulai dari Main Status hingga Pasifnya dapat mendukung. Seperti ATK akan meningkat sebanyak 28% dari total ER yang berada diatas 100 poin, maksimal yang bisa didapat dari cara ini adalah 80%.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Namun jika kamu gak mendapatkan senjata ini, kamu bisa menggunakan senjata alternatif lainnya seperti The Catch dari Fishing Sistem atau Favonius Spear dari gacha.

4. Talent yang Diutamakan




Sumber: Dok. KotGa

Karena dengan mudah untuk mencasting Elemental Burst dari Raiden Shogun maka sangat direkomendasikan untuk memaksimalkan talent Musou Shinsetsu tersebut. Kemudian bisa dilanjutkan dengan Transcendence: Baleful Omen. Kamu bisa mengabaikan Normal Attacknya setelah itu, namun paling tidak semuanya harus berada di rata-rata Lv. 6 ya!

5. Pastikan Ringlight-nya Penuh Sebelum Memberikan Burst




Sumber: Dok. KotGa

Meskipun istilahnya bukan Ringlight melainkan Chakra Desirate, sebelum melakukann Burst setidaknya kamu harus membuat ini terisi penuh yaitu sebanyak 60 stack. Semakin banyak Energi Recharge yang terkumpul maka akan semakin besar pula Elemental Burst yang akan diberikan. Jadi pastikan penuhi Ringlight ini ya!

Karena merupakan karakter Support tidak ada referensi Party yang terbaik, karena kamu bisa memasukkan Raiden Shogun dalam skenario apapun. Namun yang paling terbaik kamu bisa meletaknya ke dalam karakter dengan Main DPS Cryo, Pyro, dan juga Hydro agar Elemental Reaction akan berjalan dengan sempurna.

Demikianlah Tips Build Raiden yang Kru KoGa rangkum selama menggunakan Sayu di banner terbaru ini. Jika kamu memiliki tips build yang lebih mantap, jangan lupa bagikan di kolom komentar ya!

Sumber: KotakGame

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru