Feature

Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!

oleh: Christa



Belum lama, Sony sukses menggelar PlayStation Showcase 2021 pada 10 September 2021 (waktu Indonesia). Acara ini disiarkan langsung secara digital, yang bisa pemain tonton di akun YouTube resmi PlayStation dan Twitch. Video yang berdurasi sekitar 40 menit ini menampilkan berbagai kejutan mengenai game-game terbaru dari PlayStation dan tentunya PlayStation Studios. Penasaran game apa saja yang ditampilkan di sini? Berikut adalah rangkuman PlayStation Showcase 2021 yang bisa disimak berikut ini.

Baca ini juga :

» Gaming Untung! Inilah 7 Game Keren yang Wajib Dibeli Selama Black Friday Sale!
» Sambil Nunggu Elden Ring Rilis, Inilah 7 Game Serupa yang Wajib Dimainkan!
» Mengapa Bisa Gagal? Analisa Kegagalan Game Marvel Avengers Saat GOTG Sukses Keras
» Promo Auto-Untung! 7 Diskon Game Paling Dahsyat Menanti di 11.11
» Kemakan Janji Palsul? Ini Dia Deretan Game Yang Hype Abis, Tapi Gagal Memenuhi Harapan!

1. Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 rencananya akan tiba di platform PS4 dan PS5 pada 4 Maret 2022. Seri ketujuhnya ini terbilang unik. Pasalnya bagi para penggemar setia mobil-mobil klasik, tentu akan membangkitkan nostalgia di seri terbarunya ini. Akan ada berbagai jenis mobil klasik dan trek-trek ikonik yang tersedia di sini. Tidak hanya itu. Polyphony Digital selaku developer juga memperbarui fitur Lively Editor dan menampilkan kembali mode favorit para fans Gran Turismo, yaitu GT Simulation. Lewat mode ini, pemain akan bersimulasi menjadi pembalap mobil yang layak. Mulai dari memperoleh lisensi hingga ikut serta dalam berbagai kompetisi balap yang ada.

2. Marvel's Spider-Man 2

Selama bertahun-tahun, Insomniac Games sukses menghasilkan maha karya yang disambut baik oleh para gamers di seluruh dunia. Seperti Marvel's Spider-Man dan Marvel's Spider-Man: Miles Morales. Melanjutkan kesuksesan dua game tersebut, Insomniac Games mengumumkan Marvel's Spider-Man 2 pada PlayStation Showcase 2021. Di sekuelnya ini, Peter Parker bersama Miles Morales kembali memberantas kejahatan dan mengalahkan Venom. Ada juga kostum dan tambahan lainnya yang akan hadir di sekuel Spider-Man. Spider-Man 2 direncanakan rilis pada 2023 di PS5.

3. Marvel's Wolverine

Selain Spider-Man, Insomniac Games juga mengumumkan akan menggarap game adaptasi dari film Marvel berjudul Marvel's Wolverine. Tidak begitu banyak informasi yang dapat diperoleh dari teaser singkat ini. Namun bisa diduga bahwa game tersebut akan menampilkan kisah emosional dengan grafis fantastis tentunya. Marvel's Wolverine rencananya dirilis di PS5, namun belum ada informasi jadwal rilisnya.

4. Star Wars: Knights of the Old Republic Remake

Rindu dengan judul game Star Wars: KOTOR ini? Aspyr Media bersama Lucasfilm Games dan SIE berencana untuk mengembangkan versi remake dari game RPG klasik ini dengan sentuhan yang lebih modern. Mulai dari peningkatan visual yang menyesuaikan dengan platform next-gen, dan teknologi modern. Menariknya, versi remake ini juga mempertahankan integritas cerita dan karakter yang ada. Buat yang belum pernah memainkannya, Star Wars: Knights of the Old Republic merupakan game RPG Star Wars terbaik sepanjang masa dan telah memenangkan beberapa penghargaan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru