Feature

Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!

oleh: Christa

Halaman 2

5. God of War: Ragnarok

Pengumuman God of War: Ragnarok menjadi salah satu hype yang tidak terbendung, khususnya bagi para fans setia yang telah menunggu cukup lama. Mengingat Santa Monica Studios terakhir merilis God of War di PS4 pada 2018 lalu. God of War: Ragnarok akan melanjutkan petualangan Kratos bersama anaknya, Atreus dalam menundukkan para dewa-dewi dari mitologi Norse. Developer juga mengonfirmasikan bahwa Ragnarok ini akan menjadi akhir petualangan Kratos di mitologi Norse. Adapun dua antagonis yang telah diperlihatkan menjadi tantangan bagi Kratos selanjutnya, yakni Thor dan Freya. God of War: Ragnarok direncanakan rilis untuk PS4 dan PS5, namun belum ada tanggal rilis pastinya.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

6. Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Eksklusivitas Uncharted kini berakhir. Naughty Dog baru saja mengumumkan akan merilis bundle remaster Uncharted 4: A Thief's End dan Uncharted: The Lost Legacy pada 2022 mendatang di PS5 dan PC. Uncharted 4: A Thief's End menampilkan kisah Nathan Drake saat dia berburu harta karun Kapten Avery yang telah lama hilang. Sementara Uncharted: The Lost Legacy mengisahkan tentang petualangan Chloe Frazer ke Ghats Barat India untuk menemukan Golden Tusk bersama tentara bayaran, Nadine Ross.

7. Grand Theft Auto V dan GTA Online

Di tengah banyaknya fans yang mengharapkan konfirmasi GTA VI, Rockstar Games bersama Sony PlayStation justru mengumumkan kehadiran GTA V dan GTA Online di PS5. Tidak begitu banyak yang berubah di versi PS5 mendatang, hanya saja game ini akan mendapatkan peningkatan visual atau grafis dan performa. GTA V dan GTA Online rencananya siap meluncur di PS5 pada Maret 2022 mendatang.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru