Feature

Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!

Halaman 2

4. PUBG Global Invitational 2021




PUBG merupakan salah satu game bergenre battle royal yang sangat populer di kalangan para gamers. PUBG sendiri seakan tidak tanggung-tanggung dalam memberikan prize pool untuk para peserta yang mengikuti turnamen di skena kompetitifnya. Tahun ini PUBG menghadirkan turnamen bernama PUBG Global Invitational dengan prize pool yang sangat besar sehingga membuat turnamen ini masuk ke jajaran turnamen dengan prize pool terbesar yang ada di Dunia. Prize pool dari turnamen ini sebesar 7,068 juta USD atau setara dengan 100 miliar rupiah.

5. League of Legends Worlds 2018




Ajang tertinggi dari League of Legends ini juga tidak mau kalah dengan pesaingnya untuk masuk ke dalam jajaran turnamen dengan hadiah terbesar di Dunia. Pada tahun 2018, Worlds berhasil masuk ke dalam jajaran turnamen dengan hadiah terbesar yang ada di Dunia. Riot Games selaku developer dan publisher dari game ini memberika prize pool sebesar 6,45 juta USD atau setara dengan 91 miliar Rupiah untuk para peserta yang berpartisipasi di turnamen ini.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021




Turnamen mobile kedua yang masuk ke dalam jajaran turnamen dengan prize pool terbesar di Dunia. PUBG Mobile sendiri sama seperti Honor of Kings dikembangkan oleh Tencent. PMGC 2021 sendiri merupakan turnamen dengan skala global atau internasional yang dimiliki oleh PUBG Mobile. Tim-tim dari berbagai penjuru dunia akan berjuang membuktikan bahwa merekalah yang terbaik di PUBG Mobile. PMGC 2021 sendiri memiliki prize pool sebesar 6 jtua USD atau sebesar 854 miliar Rupiah.

7. Call of Duty League Championship 2020




Turnamen dengan prize pool terbesar terakhir datang dari ranah game FPS yakni Call of Duty. Call of Duty League Championship 2020 sendiri berhasil masuk ke dalam jajaran turnamen dengan prize pool terbesar setelah memberikan hadiah sebesar 4,6 juta USD atau sebesar 655 miliar Rupiah.

Itulah turnamen esports dengan hadiah terbesar yang ada di Dunia. Kembangkanlah bakat esports kalian agar dapat membanggakan Indonesia dan meraih total hadiah yang sangat besar tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru