Feature

Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!

oleh: Christa



Video game terus tumbuh dan berkembang dengan baik setiap tahunnya. Salah satu aspek yang paling terlihat menonjol adalah perkembangan grafis di game-game generasi berikutnya. Tidak sedikit judul game saat ini menampilkan grafis yang menakjubkan. Bahkan seringkali tampak realistis dan sulit membedakan mana yang nyata dan tidak. Peningkatan grafis di dalam game juga didukung dengan perkembangan teknologi ataupun engine yang ada.

Baca ini juga :

» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» Banyak Info Baru dan Game Seru, Inilah 7 Pengumuman Keren Selama TGS 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
Kali ini, kru KotGa bakal membagikan informasi mengenai 7 game yang menampilkan grafis fantastis dan realistis sepanjang sejarah. Simak ulasannya berikut ini.

1. Ghost of Tsushima

Salah satu game action eksklusif PlayStation besutan Sucker Punch, Ghost of Tsushima menampilkan grafis dan visual pemandangan yang luar biasa memukau. Alur cerita yang menarik dikemas dengan grafis fantastis, sehingga memainkan Ghost of Tsushima seolah-olah seperti menonton film berlatar samurai. Mulai dari padang rumput yang luas dengan hembusan angin, daun Momiji dan bunga sakura yang bertebaran, warna-warna vibrant, menjadikan game ini tampak realistis dan mempesona. Tidak heran jika Ghost of Tsushima pernah masuk ke dalam nominasi Game of the Year.

2. The Last of Us Part II

Mengesampingkan kisahnya yang penuh emosional dan berlatar pasca apokaliptik, The Last of Us Part II sukses menampilkan grafis fantastis dan luar biasa menakjubkan. Sejak rilis versi pertamanya, The Last of Us memang sudah dikenal akan visualnya yang memukau. Game eksklusif PlayStation ini mengisahkan tentang persaingan antara karakter sebagai perjuangan manusia yang tersisa di dunia untuk bertahan hidup. Detail di setiap elemen di dalam game tampak detail, dan membuat The Last of Us Part II begitu hidup, sehingga terasa seperti menonton film fiksi ilmiah.

3. Detroit: Become Human

Game-game besutan Quantic Dream dikenal menghadirkan alur cerita yang mencengangkan. Salah satunya adalah Detroit: Become Human. Game ini mengisahkan tentang kehidupan masa depan, dimana android telah menggantikan manusia dari segi pekerjaan. Para android dirancang sangat realistis, sehingga sulit untuk membedakan mana yang manusia dan mana yang robot. Di samping memiliki gameplay yang penuh tantangan dan plot menarik, Detroit: Become Human juga menampilkan visual yang sungguh memukau. Lingkungan detroit futuristik yang terang di sini cocok untuk para pemain yang menggemari game dengan fotorealistik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru